5 Pemain Bintang yang Cuek kepada sang Istri, Nomor 2 Liburan Sendirian

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 04 51 2013436 5-pemain-bintang-yang-cuek-kepada-sang-istri-nomor-2-liburan-sendirian-ILnbdzEa9B.jpg Mohamed Salah bersama sang istri. (Foto: @shaimaakhalil)

PROFESI sebagai pemain sepakbola bisa dibilang pekerjaan yang menyibukkan. Dibilang sibuk karena mereka (pesepakbola) hampir tidak memiliki waktu libur. Di hari biasa, para pemain berlatih demi mendapatkan tempat di akhir pekan.

Sementara itu di akhir pekan, di saat keluarga lain merasakan liburan, mereka justru berpeluh keringat mencari nafkah. Karena itu, banyak pacar atau istri dari pesepakbola kerap dibuat kesal, imbas kesibukan sang suami.

Lebih parahnya, ada beberapa pesepakbola yang terkesan cuek kepada sang istri, meski sedang mendapatkan jatah libur dari klub mereka. Siapa saja?

Berikut 5 pemain bintang yang cuek kepada sang istri:

5. Eden Hazard

Eden Hazard

Hazard sudah menikah dan kini telah memiliki dua orang anak. Istri dari winger berpaspor Belgia itu bernama Natasha dan sangat memukau di balik rambut blonde yang dimiliki.

Akan tetapi, Hazard hampir tak pernah membawa sang istri saat menghadiri beragam event. Padahal di serangkaian event tersebut, banyak pesepakbola berlomba-lomba membawa sang kekasih untuk dipamerkan kepada orang lain. Sejauh ini, hanya ketika Chelsea meraih trofi Liga Inggris, Hazard terlihat membawa Natasha.

4. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic hampir tidak pernah membawa sang istri, Helena Seger, ke tempat umum. Sempat muncul indikasi, hal itu dilakukan Ibrahimovic karena penyerang asal Swedia itu tidak percaya diri membawa sang istri ke ruang publik.

Meski jarang terlihat di depan publik, bukan berarti hubungan keduanya tidak harmonis. Saat ini, Ibrahimovic dan Helena telah memiliki dua orang anak yang diberi nama Maximilian dan Vincent. Tidak disangka, usia Helena ternyata jauh lebih tua ketimbang Ibrahimovic. Helena kini berusia 48 tahun, 11 tahun lebih tua dari Ibrahimovic.

3. Juan Mata

Juan Mata

Mata menikahi seorang dokter bernama Lorena Martinez pada 2015. Bisa dibilang, sikap rendah hati yang dimiliki Lorena membuat Mata jarang membawa sang kekasih muncul di muka umum.

Ada indikasi lain, Mata jarang membawa sang kekasih bukan karena Lorena yang rendah hati, namun karena Mata dikenal sebagai pria cuek bahkan kepada sang istri sekalipun.

2. Mohamed Salah

Mohamed Salah

Salah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Keberhasilannya keluar sebagai top skor Liga Inggris 2017-2018, dan kemampuannya mempertahankan performa impresif musim ini menjadi tolok ukurnya.

Sementara di luar lapangan, Salah dianugerahi istri supercantik yang berkewarganegaraan Mesir. Akan tetapi, Salah memutuskan tidak membawa sang istri saat dirinya berlibur di Maladewa pada akhir Juli 2018. Padahal, waktu kebersamaan Salah dan sang istri tidaklah banyak.

1. Victor Moses

Moses

Hampir di setiap kesempatan, winger Chelsea Victor Moses tidak pernah membawa sang istri muncul di depan umum. Winger berpaspor Nigeria itu pun disebut sangat menutup rapat urusan pribadi keluarganya.

Saat ini, Moses bersama sang istri yang keturunan Inggris-Nigeria sudah dikaruniai dua orang anak. Anak tertua mereka diberi nama Brentley (5 tahun) dan Nyah (2 tahun). Saking privatnya hubungan mereka, keduanya disinyalir baru melangsungkan pernikahan pada Mei 2018.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini