nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Terancam Tanpa Messi dan Dembele di El Clasico

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 06:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 46 2013359 barcelona-terancam-tanpa-messi-dan-dembele-di-el-clasico-GUVn2JzOCy.jpg Lionel Messi dan kawan-kawan (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

BARCELONABarcelona menghadapi masalah besar jelang menghadapi duel El Clasico di semifinal leg pertama Copa del Rey 2018-2019 pada pekan ini. Masalah tersebut adalah kehilangan dua pemain andalannya yakni Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

Kedua pemain tersebut diragukan tampil bugar ketika Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada Kamis 7 Februari 2019 dini hari WIB. Namun begitu, kabar tersebut masih belum pasti. Pasalnya Barcelona masih harus menunggu kabar soal kebugaran kedua pemain tersebut.

Lionel Messi (Foto: Twitter Barcelona)

Pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde menyatakan akan membuat keputusan tentang kedua pemain dalam waktu dekat. Namun, menurut Diario AS, Senin (4/2/2019), Valverde masih belum memiliki informasi jelas tentang kondisi Messi dan Dembele.

Baca juga Madrid Libas Alaves 3-0 di Santiago Bernabeu

Messi mengalami cedera ketika bermain imbang kontra Valencia pada akhir pekan lalu. Di sela-sela pertandingan babak kedua, ia menjalani perawatan. Meski begitu, ia tetap melanjutkan pertandingan hingga 90 menit.

Pasca-pertandingan tersebut, Valverde mengonfirmasi Messi akan menjalani pemindaian atas cedera tersebut. Namun, hingga kini berita terbaru mengenai cedera La Pulga –julukan Messi– masih belum pasti.

Ousmane Dembele (Foto: Twitter Barcelona)

Sementara Barcelona memiliki harapan dengan Dembele yang tampaknya siap untuk kembali. Namun ancaman absen bisa saja terjadi. Setelah absen dua laga terakhir karena cedera engkel, kini ia terkena radang amandel pada akhir pekan ini.

Alhasil pemain berpaspor Prancis itu harus kembali menjalani istirahat untuk melakukan pemulihan. Dembele diragukan tampil karena ia diprediksi akan melakon istirahat selama tiga atau empat hari.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini