nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Home United, Persija Kedatangan Beto dan Jaimerson

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 13:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 49 2011881 jelang-hadapi-home-united-persija-kedatangan-beto-dan-jaimerson-ok7j0uEfB4.jpg Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier (Foto: Laman resmi Persija)

BATAMPersija Jakarta resmi mendatangkan dua pemain untuk memperkuat timnya di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia. Kedua pemain tersebut adalah mantan penggawa Madura United yakni Alberto Goncalves (Beto) dan Jaimerson Xavier.

Keduanya pemain tersebut didatangkan Persija dari Madura United dengan status pemain pinjaman. Kehadiran keduanya akan menjadi kekuatan tambahan Tim Macan Kemayoran –julukan Persija– yang akan berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia pada awal Februari 2019.

Alberto Goncalves

Seperti diketahui, Persija tidak bisa memainkan empat pemain barunya karena Sertifikat Transfer Internasional (ITC) yang belum terselesaikan. Keempat pemain baru tersebut adalah Vinicius Lopez, Jakhogir Abdumuminov, Bruno Matos dan Ryuji Utomo.

Maka kedatangan Beto dan Jaimerson diharapkan bisa menjadi solusi. Pada tantangan pertama, Persija akan berhadapan dengan wakil Singapura yakni Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura pada Selasa 5 Februari 2019.

Baca juga Live Streaming 757 Kepri Jaya vs Persjia Bisa Disaksikan di Sini

Beto sendiri sangat antusias bisa membantu Persija bermain di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Begitu pun dengan Jaimerson yang kembali memperkuat Macan Kemayoran pada musim ini dengan status pemain pinjaman.

Persija Jakarta

“Saya sangat senang ya karena disukai Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi di sini saya akan membantu semaksimal mungkin untuk bisa membawa Persija lolos,” ungkap Beto, mengutip dari laman resmi Persija, Kamis (31/1/2019).

“Sangat senang bisa kembali ke Persija di mana punya catatan baik di Persija. Dia sudah buat cerita tahun lalu diharap catatan ini bisa terulang kembali di sini,” tambah Jaimerson

Beto dan Jaimerson sendiri saat ini sudah bergabung bersama Persija yang tengah berada di Batam. Sebelum ke Singapura, skuad asuhan Ivan Kolev untuk akan melakoni laga babak 32 besar Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya di Stadio Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019) sore WIB.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini