Tottenham Tumbangkan Watford, Pochettino: Ini Momen Kami untuk Bangkit

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 45 2012066 tottenham-tumbangkan-watford-pochettino-ini-momen-kami-untuk-bangkit-z7ACqzo1TY.jpg Son Heung-min dan Mauricio Pochettino (Foto: FourFourTwo)

LONDON – Tottenham Hotspurs meraih hasil positif saat menjamu Watford di pekan ke-24 Liga Inggris musim ini. Bermain di Wembley Stadium, Kamis (31/1/2019), Christian Eriksen dan ke kolega menang 2-1 atas Watford racikan Javi Garcia.

Dua gol The Lilywhites –julukan Tottenham– pada laga tersebut di cetak oleh Son Heung-min di menit 80 dan Fernando Llorente tujuh menit setelahnya. Sementara satu gol Watford di sarangkan Craig Cathcart di babak pertama.

Pochettino menyebut kemenangan atas Watford bakal menjadi modal bagus bagi timnya untuk kembali dalam bentuk terbaik menyusul hasul buruk yang diraih timnya pada beberapa laga terakhir. Apalagi, Tottenham bakal segera kembali berlaga di ajang Liga Champions Februari mendatang.

Baca juga: Tottenham Menang Dramatis 2-1 Kala Menjamu Watford di Wembley

“Fernando (Llorente) bekerja sangat keras untuk tim dan hari ini dia membantu tim memenangkan tiga poin. Ini adalah hal besar dan akan membantu membangun kepercayaan dirinya dan juga untuk tim,” ujar Pochettio, melansir dari laman The Guardian, Kamis (31/1/2019).

“Masih ada banyak permainan untuk dimainkan. Tapi ini adalah cara yang fantastis untuk menyelesaikan sedikit hal negatif yang telah ada dalam beberapa hari terakhir,” tukas pelatih asal Argentina tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini