nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Perpanjang Kontrak Simic untuk Empat Musim ke Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 24 49 2008577 persija-perpanjang-kontrak-simic-untuk-empat-musim-ke-depan-wy4KFpYSdH.jpg Marko Simic (Foto: Okezone/Heru Haryono)

BEKASI – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memberikan kabar gembira bagi The Jekmania , dengan perpanjangan kontrak yang telah dilakukannya. Simic menyatakan telah memperpanjang kontrak dengan Persija untuk empat musim ke depan.

Kontrak Simic yang diperpanjang menandakan lini depan Persija akan terjamin ketajamannya untuk empat musim ke depan. Ketajaman Simic telah terbukti pada Liga 1 2018, di mana penyerang berpaspor Kroasia itu telah membuat 18 gol untuk Persija. Salah satu faktor Persija bisa menjadi kampiun Liga 1 musim lalu ialah berkat ketajaman Simic.

Marko Simic (Foto: Twitter resmi Persija)

Ketajaman Simic dapat terlihat ketika Persija berhadapan dengan 757 Kepri Jaya pada leg I babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu 23 Januri 2019. Persija menang telak 8-2 pada pertandingan itu, yang mana lima gol di antaranya tercipta lewat aksi Simic.

BACA JUGA: Persija Bantai Kepri Jaya di Leg Pertama 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Simic mengungkapkan kelima gol yang diciptakannya itu sebagai hadiah untuk The Jakmania serta keluarganya yang ada di Kroasia. Gol yang Simic ciptakan itu terasa spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada Rabu 23 Januari 2019.

Marko Simic (Foto: Laman resmi Persija)

“Ada kabar gembira, saya baru saja memperpanjang kontrak di Persija dengan durasi empat musim. Saya jelas sangat gembira dengan ini. Gol-gol yang saya ciptakan karena motivasi lebih sebab ini hari ulang tahun saya. Gol ini saya persembahkan kepada Jakmania dan juga keluarga saya di Kroasia,” ujar Simic seperti yang diwartakan Goal, Kamis (24/1/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini