nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ian Rush Ingin Salah Bermain Lama di Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 20:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 45 2009034 ian-rush-ingin-salah-bermain-lama-di-liverpool-X7SfdILPK7.jpg Mohamed Salah. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Ian Rush, memiliki harapan khusus untuk Mohamed Salah. Ia berharap Salah bisa bermain dengan waktu yang begitu lama di Liverpool sehingga gelar legenda sejati bisa digenggam olehnya,

Rush berharap Salah bisa memilih jalan yang berbeda dari dua mantan pemain andalan Liverpool, yakni Luis Suarez dan Fernando Torres. Sebab, keputusan Suarez dan Torres untuk meninggalkan The Reds –julukan Liverpool– telah membuat sang legenda kecewa. Hal ini dirasakan karena Rush sebenarnya mengharapkan kiprah yang lebih besar dari kedua pemain tersebut.

Mo Salah Cetak Hattrick, Liverpool Lumat Bournemouth

Sayangnya, Suarez memutuskan untuk angkat kaki dari Anfield Stadium pada akhir musim 2014. Pemain berpaspor Uruguay itu memilih berlabuh ke tim raksasa Spanyol, Barcelona. Sementara Torres, ia hengkang dari Liverpool pada akhir musim 2011. Tim yang jadi pilihannya kala itu ialah Chelsea. Kini, sang pemain tengah memperkuat tim asal Jepang, Sagan Tosu.

BACA JUGA: Lovren Bicarakan Persahabatannya dengan Salah

Kini, harapan besar Rush digantungkan kepada Salah. Ia berharap bisa menyaksikan penampilan pemain berpaspor Mesir itu dalam waktu yang panjang. Kegemilangan Salah diyakini mampu membawa Liverpool terus berbicara banyak setiap musimnya.

Mo Salah Cetak Hattrick, Liverpool Lumat Bournemouth

“Orang-orang berbicara tentang Torres dan Suarez. Mereka adalah pemain hebat, tetapi mereka tidak cukup lama. Saya ingin Salah bertahan lebih lama dari mereka dan menjadi legenda sejati di sini,” ujar Rush, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (24/1/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini