nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maman Beberkan Target Persija di Babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 22 49 2008020 maman-beberkan-target-persija-di-babak-32-besar-kratingdaeng-piala-indonesia-2018-UBB4S3eNB5.jpg Pemain Persija Jakarta berlatih (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Kepri 757 Jaya dalam laga lanjutan leg pertama babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Jelang laga yang akan dimainkan Rabu, 23 Januari 2019 tersebut, bek Persija, Maman Abdurrahman, membeberkan target timnya adalah bermain padu sesuai arahan pelatih.

Perlu diketahui, setelah gelaran Liga 1 2018 berakhir, Persija melakukan pergantian pelatih dari Stefano Cugurra ke Ivan Kolev. Di bawah arahan pelatih anyar, Maman sadar kalau para pemain Persija akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Maka dari itu, laga melawan Kepri Jaya bisa dijadikan momen untuk membentuk kepaduan tim.

(Baca juga: Persija Jadikan Laga Kontra Kepri Jaya sebagai Persiapan Tampil di Liga Champions Asia)

Persija Jakarta

Meski begitu, bukan berarti Persija tidak mengincar kemenangan. Maman menjelaskan kalau Macan Kemayoran juga akan tampil maksimal demi bisa lolos ke babak berikutnya Piala Indonesia 2018. Akan tetapi, Maman tidak terlalu menitikberatkan dengan skor berapa Persija harus menang. Menurutnya, menang 1-0 atau 2-0 sudah cukup, karena intinya Persija menang.

“Ini ujian pertama kita setelah libur, setelah pergantian pelatih juga. Saya pikir pertandingan besok pertandingan yang cukup menarik karena Kepri saya pikir ingin membuktikan bahwa mereka bisa dan ini tidak mudah buat kita. Tapi, kita tetap kerja keras dan tetap berusaha menjalankan apa yang sudah coach berikan selama seminggu kemarin,” jelas Maman, seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (22/1/2019).

Maman Abdurrahman

“Buat saya, pertandingan besok yang penting menang. Tapi, yang paling penting lagi adalah bagaimana kita bisa menjalankan instruksi yang coach berikan dan sesuai dengan apa yang coach berikan di latihan kemarin-kemarin. Menang 1-0, 2-0 saya pikir yang penting kita lolos,” lanjut mantan bek Persib Bandung tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini