nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tony Sucipto Bertekad Bawa Persija Pertahankan Gelar Liga 1

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 18:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 18 49 2006403 tony-sucipto-bertekad-bawa-persija-pertahankan-gelar-liga-1-5wkfRSxLPA.png Tony Sucipto resmi kembali memperkuat Persija (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Pemain anyar Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengumumkan target yang ingin dicapai bersama skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– di tahun ini. Tony bertekad untuk bisa membawa Persija mempertahankan gelar juara Liga 1 di musim 2019.

Sebagaimana diketahui, Tony resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Persija pada Jumat (18/1/2019) siang WIB. Bersama Persija, mantan personel Timnas Indonesia tersebut diikat kontrak dengan durasi selama satu tahun.

Persija Jakarta

Tony sejatinya bukanlah nama asing bagi Persija. Sebab, eks personel Timnas Indonesia tersebut memang pernah berseragam Persija tepatnya pada musim 2010-2011, hingga akhirnya hengkang ke Persib Bandung.

Baca Juga: Resmi, Tony Sucipto Kembali ke Persija

Resmi kembali memperkuat Persija, membuat Tony tidak bisa menutup kebahagiaannya. Bahkan pemain berusia 32 tahun tersebut memasang target tinggi di tahun 2019, yaitu kembali mengantarkan Persija jadi juara.

Tony Sucipto

“Rasanya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Apalagi musim lalu mereka baru menjadi juara Liga 1 2018,” ungkap Tony, seperti disadur Okezone dari situs resmi Persija, Jumat (18/1/2019).

“Target saya di Persija bisa membawa Persija menjadi juara musim ini. Sekaligus mengulangi kesuksesan mereka di tahun sebelumnya,” tuntas mantan

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini