nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi, Tony Sucipto Kembali ke Persija

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 49 2006246 resmi-tony-sucipto-kembali-ke-persija-3BGI6kD66s.png Tony Sucipto resmi kembali memperkuat Persija (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta nampaknya mulai bergerak cepat untuk memboyong pemain incarannya jelang bergulirnya Liga 1 musim 2019. Setelah resmi merekrut Vinicius Lopes Laurindo atau yang kerap disapa Neguete, kini Persija juga mengumumkan bergabungnya Tony Sucipto.

Kebenaran direkrutnya Tony diutarakan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, beberapa saat lalu. Gede juga mengungkapkan bahwa bersama Persija, Tony bakal diikat kontrak dengan durasi selama satu tahun.

Tony Sucipto

“Ya, Tony Sucipto telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak satu tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Tony adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim,” ungkap Gede, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga: Persija Akhirnya Temukan Pengganti Jaimerson

Gede juga mengungkapkan alasan di balik keputusan Persija merekrut Tony yang sebelumnya lama berseragam Persib Bandung. Kemampuan Tony bermain di berbagai posisi, jadi pertimbangan khusus ia akhirnya direkrut oleh Macan Kemayoran –julukan Persija.

Persija Jakarta

“Ini yang istimewa dimiliki oleh Tony. Selain ia merupakan pemain berpengalaman di Indonesia, ia bisa bermain di banyak posisi. Ada empat posisi yang bisa dimainkan, bek tengah, bek sayap kanan/kiri dan gelandang bertahan. Ini bagus untuk Persija yang akan bermain di banyak kompetisi musim ini,” lanjutnya.

Tony sendiri sejatinya bukanlah sosok asing bagi Persija. Pasalnya, eks personel Timnas Indonesia tersebut memang pernah berseragam Persija tepatnya pada musim 2010-2011.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini