nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Kolev Pimpin Latihan Persija

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 12:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 49 2005161 ivan-kolev-pimpin-latihan-persija-pRWZIrgonu.jpg Ivan Kolev (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, akhirnya memimpin latihan klub asuhannya tersebut di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (16/1/2019) pagi WIB. Dalam sesi latihan ini, Kolev didampingi oleh asistennya, yaitu Mustaqiem.

Sejumlah pemain Persija pun nampak sangat menikmati sesi latihan yang pertama kalinya dipimpin oleh Kolev. Meski ada beberapa pemain andalan Macan Kemayoran –julukan Persija– tidak mengikuti sesi latihan kali ini.

Sejumlah nama yang absen adalah Marko Simic, Bambang Pamungkas, Andritany Adhyaksa, Rezaldi Hehanusa dan Sandi Sute dengan alasan berbeda-beda. Dalam sesi latihan ini, Kolev pun lebih mengedepankan teknik dan fisik.

Persija Jakarta

“Kita kasih program latihan sesuai tujuan kita. Tadi pagi ada kecepatan tehnik fisik. Tidak bisa bicara soal pemain karena saya juga baru buat mereka,” jelas Kolev, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Rabu (16/1/2019).

Baca Juga: Resmi, Persija Boyong Gelandang Uzbekistan

Kolev sendiri menyadari betul bahwa Persija memang harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengingat bakal melakoni sejumlah laga. Ya, pada 23 Januari 2019 Persija bakal berhadapan dengan Kepri 757 dalam ajang Piala Indonesia, sementara pada tanggal 5 Febuari 2019 mereka bakal bertandang ke Singapura untuk menghadapi Home United dalam ajang kualifikasi Liga Champions Asia.

Ivan Kolev

“Kita tahu bahwa kita ada game di AFC, level di sana cukup tinggi, artinya latihan kita juga harus baik, supaya kita mencapai level itu. Kita harus siap untuk level itu. Apalagi pemain persija yang jadi juara, kualitasnya bagus sekali, artinya kita harus lihat kondisi mereka supaya mereka kalau kondisinya sama kaya kemarin saya yakin kita bisa menang setiap game,” sambungnya.

“Sementara itu kami juga akam memaksimalkan Piala Indonesia kami akan maksimalkan untuk persiapan di Liga Champhions Asia karena kami tak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan uji coba,” tuntas juru taktik asal Bulgaria tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini