Romagnoli Nilai Milan Punya Modal Taklukkan Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 47 2005469 romagnoli-nilai-milan-punya-modal-taklukkan-juventus-RI8lhQOlVF.jpg Alessio Romagnoli (Foto: Laman resmi AC Milan)

JEDDAH – Menghadapi Juventus di ajang Piala Super Italia 2018 nyatanya tak membuat kapten AC Milan, Alessio Romganoli, merasa inferior. Meski Juve lebih diunggulkan untuk memenangkan laga tersebut, namun Romganoli meyakini kalau Milan juga memiliki peluang yang sama besarnya.

Romagnoli menilai laga melawan Juve akan menjadi titik balik bagi Milan yang di musim ini tampil tidak konsisten. Pasalnya, kemenangan atas Juve tidak hanya akan membuat Rossoneri meraih trofi, namun juga mendongkrak mental dan semangat para pemain untuk mengarungi sisa musim ini.

(Baca juga: Gattuso Tidak Akan Kecewa jika Higuain Tinggalkan Milan)

AC Milan

Milan sendiri memiliki modal cukup bagus jelang laga nanti. Pada Desember 2016, Milan juga menghadapi Juve di Piala Super Italia yang kala itu diselenggarakan di Doha. Pada saat itu, Juve lebih diunggulkan lantaran Bianconeri memiliki skuad yang lebih baik dan dalam tren positif. Akan tetapi, Milan mampu membuat kejutan, di mana mereka memenangkan laga tersebut.

“Saya punya feeling yang bagus. Sangat menyenangkan berada di sini bermain dalam kompetisi penting seperti ini. Kami sudah mempersiapkan dengan baik dan kami akan melakukan segalanya untuk menang. Ini bisa menjadi titik balik. Kami tahu bahwa kami menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa,” ujar Romagnoli, menyadur dari laman resmi AC Milan, Rabu (16/1/2019).

Alessio Romagnoli

“Kami menghormati mereka, namun kami juga menyadari kualitas kami. Ini adalah pertandingan satu kali dan apa pun bisa terjadi. Dibandingkan dengan saat di Doha? Kami lebih kuat, bagaimanapun, keinginan dan kelaparan kami harus tetap ada. Kami harus memberikan segalanya untuk mengamankan trofi ini, tanpa menyia-nyiakan kesempatan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini