Gattuso Tidak Akan Kecewa jika Higuain Tinggalkan Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 47 2005303 gattuso-tidak-akan-kecewa-jika-higuain-tinggalkan-milan-ogJzCtvs2W.JPG Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain (Foto: Reuters)

JEDDAH – Kabar mengenai bakal hengkangnya striker AC Milan, Gonzalo Higuain, ke Chelsea semakin berembus kencang. Meski Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan kalau ia belum mendengar pernyataan langsung dari Higuain soal keinginannya untuk hengkang. Akan tetapi, Gattuso mengaku tidak akan kecewa jika pada akhirnya Higuain meninggalkan Milan.

Higuain sebenarnya diplot sebagai pusat dari proyek Milan di musim 2018-2019. Pada awalnya, striker berjuluk Il Pipita itu mampu tampil gemilang. Kendati begitu, selepas laga melawan Juventus pada November 2018, Higuain mulai mengalami kesulitan mencetak gol. Banyak pihak menilai kalau Higuain mulai merasa frustrasi di Milan sehingga memilih untuk hengkang.

(Baca juga: Chiellini Tahu Cara Matikan Higuain)

Higuain dan Gattuso

Meski kabar mengenai hengkangnya Higuain semakin kencang, namun Gattuso melihat Il Pipita tetap serius menjalani latihan. Menurutnya, hal itu sudah cukup karena Milan akan berhadapan dengan Juve pada gelaran Piala Super Italia, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB. Pelatih berpaspor Italia itu menjelaskan kalau Higuain kemungkinan besar akan bermain sejak menit awal di laga tersebut.

“Apakah saya akan kecewa jika dia pergi? Tidak masalah. Hal yang benar untuk dilakukan adalah berbicara tentang pertandingan nanti. Saya tidak akan kecewa jika dia pergi, saya juga seorang pemain sepakbola selama bertahun-tahun," jelas Gattuso, seperti dilansir dari laman resmi AC Milan, Rabu (16/1/2019).

Gennaro Gattuso

"Ada banyak desas-desus, namun dia (Higuain) berlatih dengan baik dengan rekan satu timnya. Saya melihatnya tetap tenang. Kecuali dia aktor yang hebat, yang saya ragu, saya melihatnya di dalam proyek. Dia selalu bercanda. Dia seperti radio, dia tidak berhenti bicara. Dia 90% akan tampil sejak awal pada laga nanti," pungkas Gattuso.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini