Hasrat Besar Juventus Raih Piala Super Italia 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 47 2005036 hasrat-besar-juventus-raih-piala-super-italia-2018-mwM2n3scdJ.jpg Juventus (Foto: Twitter)

JEDDAH – Juventus akan menghadapi AC Milan di ajang Piala Super Italia 2018. Keduanya akan saling bertemu di King Abdullah Sport City Stadium pada Kamis 17 Januari 2018 dini hari WIB. Meski lebih diunggulkan, pasukan Massimiliano Allegri jelas tidak boleh menganggap remeh kekuatan Gonzalo Higuain dan kolega.

Sebagai catatan, pada pertemuan terakhir keduanya di Piala Super Italia 2016, Juventus harus menelan pil pahit usai mengakui keunggulan AC Milan lewat babak adu penalti.

Kendati demikian, pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan jika timnya memiliki hasrat besar untuk meraih memenangkan Piala Super Italia musim ini. Ia juga mengatakan peningkatan yang terjadi dalam skuad Juve pada dua musim belakang membuat Bianconeri lebih percaya diri untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca juga: Gattuso Berharap AC Milan Tidak Gentar Hadapi Juventus

“Kami telah mengubah banyak hal dalam dua tahun, tetapi ini tentu saja merupakan trofi yang kami pedulikan dan ingin kami menangkan. Jadi kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan mewujudkan apa yang kami inginkan,” ujar Chiellini, seperti dilansir dari laman Football Italia, Rabu (16/1/2019).

“Kami ingin mengubah tren yang membuat kami kehilangan dua final Supercoppa terakhir, dan ini adalah peluang yang ideal bagi kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi tujuannya adalah mulai 2019 mengangkat trofi di atas kepala,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini