nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Tak Mau Bandingkan Messi dan Ronaldo

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 15:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 51 2004245 dybala-tak-mau-bandingkan-messi-dan-ronaldo-DjKBk9nphc.jpg Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

TURIN – Perdebatan terkait siapa sosok pesepakbola terbaik di dunia yang melibatkan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih terus bergulir. Setiap pihak memiliki jawabannya masing-masing. Begitu juga dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

Saat ditanya soal sosok yang lebih baik antara Ronaldo dan Messi, Dybala mengaku tak membandingkannya. Sebab, menurut pemain berpaspor Argentina itu, kedua pemain tersebut dianggap memiliki kemampuan yang sama-sama hebatnya. Ketangguhan mereka telah ditunjukkan dengan setiap tim yang dibelanya. Tak heran, nama CR7 –julukan Ronaldo– dan Messi pun tak pernah absen masuk daftar berbagai penghargaan pesepakbola terbaik setiap tahunnya.

Lionel Messi dan Paulo Dybala

Hal ini diutarakan Dybala karena telah menyaksikan langsung kehebatan kedua pemain. Bersama Messi, Dybala menjalin kerja sama di Tim Nasional (Timnas) Argentina. Sementara dengan Ronaldo, dirinya menyandang status sebagai rekan setim di Juventus sejak musim panas 2018.

BACA JUGA: Dybala Yakin Level Neymar dan Mbappe Akan Setara dengan Messi-Ronaldo

Saat bekerja sama dengan kedua pemain, Dybala pun merasakan betul ketangguhan Messi dan Ronaldo. Karena itu, dirinya menegaskan tak bisa menentukan siapa sosok yang lebih hebat di antara kedua pemain tersebut. Sebab, menurutnya, La Pulga –julukan Messi– dan Ronaldo berada di level yang sama.

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

“Saya selalu mengatakan bahwa mereka (Ronaldo dan Messi) memiliki level yang sama. Tidak mungkin untuk membuat perbandingan antara mereka dan mengatakan siapa yang lebih baik,” ujar Dybala, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (14/1/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini