nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Yakin Level Neymar dan Mbappe Akan Setara dengan Messi-Ronaldo

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 14:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 51 2004197 dybala-yakin-level-neymar-dan-mbappe-akan-setara-dengan-messi-ronaldo-dvsTJcSamt.jpg Neymar Jr dan Kylian Mbappe. (Foto: Sportskeeda)

TURIN – Striker Juventus, Paulo Dybala, mengomentari kiprah dua penggawa Paris Saint-Germain (PSG), yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Menurut Dybala, keduanya merupakan pemain yang hebat. Ia pun yakin level kedua pemain itu bakal setara dengan megabintang dunia, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hal ini diyakini Dybala karena Neymar dan Mbappe berhasil menunjukkan permainan yang gemilang. Talentanya yang luar biasa dalam dunia sepakbola telah membawa setiap tim yang diperkuat mereka merengkuh kesuksesan. Bukan hanya bersama PSG, Neymar dan Mbappe juga berhasil membawa tim nasionalnya berjaya.

Neymar Jr dan Kylian Mbappe

Mbappe sendiri membawa Timnas Prancis tampil gemilang di ajang Piala Dunia 2018. Di usianya yang baru genap berkepala dua, Mbappe dapat mengangkat trofi Piala Dunia bersama Timnas Prancis. Begitu juga dengan Neymar, kontribusi besar dapat diberikannya kepada Timnas Brasil.

BACA JUGA: Dybala Jadi Incaran Tiga Tim Besar Eropa

Kondisi inilah yang membuat Dybala yakin Neymar dan Mbappe memiliki potensi besar untuk menjadi megabintang dunia layaknya Messi dan Ronaldo. Tetapi, untuk saat ini, bagi Dybala, status pemain terbaik di dunia masih disandang oleh Messi dan juga Ronaldo.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

"Neymar sedang dalam perjalanan untuk menjadi pesepakbola terbaik. Saya pernah melihatnya melakukan hal-hal luar biasa. Dia tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Dia adalah pemain fantastis yang akan menjadi yang terbaik karena dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan,” ujar Dybala, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (14/1/2019).

“Saya menghadapi Mbappe ketika dia bermain di Monaco. Di usianya yang masih muda, sudah jelas dia akan melangkah jauh. Dia adalah juara dunia dan apa yang dia lakukan terjadi dalam waktu yang sangat singkat. (Dia) akan berada di daftar pemain elite dan terbaik. Tapi untuk sekarang, Messi dan Cristiano tetap menjadi nomor satu bagi saya,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini