nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teka-Teki Pemain Asia Persib Pengganti In-Kyun

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 05:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 49 2003979 teka-teki-pemain-asia-persib-pengganti-in-kyun-jByrZxzwii.jpg Miljan Radovic dan Manajemen Persib (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Persib Bandung saat ini sudah memiliki tiga pemain asing, yaitu Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic. Tapi, satu slot pemain Asia masih kosong setelah Oh In-Kyun tidak diperpanjang kontraknya. Beberapa pemain asing Asia pun dirumorkan sedang didekati Maung Bandung -julukan Persib. Salah satu yang berhembus kencang adalah bek Perseru Serui Kunihiro Yamashita.

Aaron Evans, pemain asal Australia yang musim lalu memperkuat Barito Putera juga diisukan akan ke Persib. Belakangan, beberapa nama lain juga berhembus dengan liar. Tapi, manajemen masih menutup rapat soal sosok pemain asing Asia yang akan memperkuat Persib. Manajemen baru akan mengumumkannya setelah sang pemain resmi bergabung.

"Kalau sudah fix baru nanti kami umumkan. Sekarang lagi dalam tahap pembicaraan lebih lanjut. Yang jelas kandidatnya ada beberapa pemain, ada dua-tiga kandidat. Nanti kalau sudah positif kita sampaikan secara resmi," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono di Graha Persib, Kota Bandung, Minggu (13/1/2019).

Pelatih Miljan Radovic juga meminta semua pihak bersabar soal pemain asing Asia. Tapi, ia sedikit memberi bocoran soal salah satu incarannya.

"Satu opsinya, belum pernah main di Indonesia, dia pemain (yang klubnya) bermain di AFC Cup sekarang. Untuk opsi kedua-ketiga, nanti saya kasih tahu," ucap Miljan.

Menurutnya, proses mendatangkan sang pemain sedang dilakukan. Tapi, saat ini ia harus bersabar lebih dulu.

"Itu biasa di sepakbola, kadang kita harus menunggu. Tapi mudah-mudahan saya berharap beberapa hari ke depan dia (pemain yang akan direkrut) bisa datang (ke Bandung)," pungkas Miljan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini