nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Enggan Berkomentar soal Barcelona Incar Morata

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 09:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 46 2003960 valverde-enggan-berkomentar-soal-barcelona-incar-morata-nrdf5e0Wjn.jpg Alvaro Morata (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin berkomentar soal rumor beredar terkait incaran baru di bursa transfer musim dingin 2019. Pemain yang akhir-akhir ini sering dikaitkan adalah Alvaro Morata, yang saat ini membela klub Liga Inggris, Chelsea.

Morata disebut-sebut menjadi pilihan Valverde untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2019. Akan tetapi, pelatih berpaspor Spanyol itu enggan bebicara lebih jauh mengenai target mendatangkan Morata.

Alvaro Morata (Foto: brfootball)

Sama seperti Neymar Jr, Valverde sangat menghormat karier mantan pemain Real Madrid tersebut bersama The Blues –julukan Chelsea. Namun untuk pemain baru, mantan pelatih Athletic Bilbao itu masih belum berbicara lebih lanjut. Pasalnya itu semua bergantung pada kondisi keuangan klub saat ini.

Baca juga Valverde: Tak Ada Panggilan Telefon soal Neymar

“Untuk alasan yang sama seperti Neymar, saya tidak bisa mengomentari itu (soal Morata). Tetapi kami akan melihat apakah kami bisa merekrut pemain lain, tetapi kami perlu melihat keuangan,” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Senin (14/1/2019).

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Akan tetapi, Valverde tak ingin klub berjuluk Blaugrana itu memaksakan diri membeli pemain baru. Baginya opsi lain masih bisa dimiliki Barcelona. Salah satunya dengan memanggil para pemain Barcelona B untuk memperkuat skuad utamanya pada sisa musim ini.

“Jadi kami akan melihat apakah kami menemukan seseorang atau tidak. Jika seseorang datang atau tidak, kami juga memiliki pemain tim B. Kami akan lihat,” pungkas pelatih berusia 54 tahun tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini