nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde: Tak Ada Panggilan Telefon soal Neymar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 46 2003906 valverde-tak-ada-panggilan-telefon-soal-neymar-r15j6HpEnS.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak menerima panggilan telefon yang mendesaknya untuk mendatangkan Neymar Jr. Ia pun enggan berbicara lebih soal pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut yang dikabarkan ingin kembali ke Camp Nou.

Beberapa laporan muncul pada pekan ini soal keinginan Neymar kembali ke Barcelona. Sang ayah dikabarkan telah melakukan kontak secara rutin terhadap klub untuk membawa pulang sang anak dari Parc des Princes.

Neymar Jr (Foto: @ChampionsLeague/Twitter)

Bukan hanya sekali, Neymar Sr berulang kali memohon kepada sang klub untuk menerima kembali pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun begitu, kabar terakhir Neymar Sr membantah pernyataan soal keinginan anaknya tersebut.

Baca juga Solskjaer Sabar Nantikan Kebangkitan Sanchez Bersama Man United

Valverde pun ikut angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia sendiri merasa tidak menerima panggilan telefon soal keinginan Neymar kembali ke Barcelona. Meski memuji sosok Neymar, tetapi Valverde tak ingin berbicara lebih lanjut soal masa depan pemain berpaspor Brasil tersebut. Bahkan ia sangat menghormati kiprah Neymar di PSG saat ini.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

“Ia adalah pemain hebat, memiliki (performa di) Piala Dunia yang hebat. Tapi sekarang ia di klub yang berbeda, jadi tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu,” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Senin (14/1/2019).

“Ini bukan pertanyaan tentang menelepon Neymar. Tapi tidak ada yang menelpon saya. Berita selalu muncul di media. Ia adalah pemain PSG dan kami menghormati PSG,” punkgas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini