nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Lambat, 3 Pemain Ini Disebut Tak Layak Perkuat Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 15:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2004161 terlalu-lambat-3-pemain-ini-disebut-tak-layak-perkuat-man-united-lsWqn7WEUs.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Zimbio)

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut ada setidaknya tiga pemain yang pantas untuk segera dilepas manajemen mantan klubnya tersebut. Ketiga pemain tersebut ialah Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Marouane Fellaini.

Neville pun membeberkan alasan ketiga pemain tersebut pantas untuk segera terdepak dari skuad Man United. Ya, Neville menilai ketiga pemain tersebut terlalu lambat, mengingat saat ini gaya bermain Man United sangat mengandalkan kecepatan.

Manchester United

Sebagaimana diketahui sejak Ole Gunnar Solskjaer jadi manajer Man United, Setan Merah –julukan Madrid– memang mengandalkan serangan cepat dalam gaya bermain mereka. Itulah mengap Solskjaer gemar memainkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard sebagai trio lini serangnya.

Baca Juga: Kapan Rentetan Kemenangan Man United Akan Terhenti?

“Melihat pada apa yang Ole Gunnar Solskjaer sudah lakukan, dia meninggalkan Lukaku, dia meninggalkan Mata hampir di sebagian besar waktu, ini tak merefleksikan kedua pemain itu, tapi keduanya membuat serangan mereka melambat,” ucap Neville, seperti disadur dari BBC Sport, Senin (14/1/2019).

Manchester United

“Mereka tak bergerak dari satu area ke area yang lain dengan cepat. Begitu juga dengan Fellaini. Mereka adalah pemain yang bisa berpotensi menambahkan sesuatu dari bangku cadangan, tapi mereka tak bisa bermain di kecepatan ini, mereka tak membuat pergerakan seperti Martial, Pogba, Rashford dan Lingard,” sambungnya.

“Kecepatan adalah dasar semua tim, Anda lihat Manchester City dengan Sterling dan Sane. Atau Liverpool dengan Salah dan Firmino, semua tim harus memiliki pemain seperti itu, dan dengan pemain seperti Mata, Lukaku dan Fellaini dalam tim, mereka terlalu pelan,” tutup pria berusia 43 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini