nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Asing Anyar Terkejut Antusiasme Aremania

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 13 49 2003769 pemain-asing-anyar-terkejut-antusiasme-aremania-qiVwySDnHW.jpg Robert Lima Guimares (Foto: Avirista Midaada/OKEZONE)

MALANG - Baru beberapa hari berada di Malang dan berlatih bersama Arema FC, pemain asing anyar, yaitu Robert Lima Guimares, sudah terkesan dengan sambutan yang dilakukan Aremania -sebutan pendukung Arema- terhadap dirinya.

Lima mengaku terkejut bila saat latihan perdana dan latihan berikutnya hampir ada ratusan pendukung yang menyaksikan latihan tersebut. Beberapa kali dirinya sempat kagum mendapat tepuk tangan dan teriakan namanya dari pinggir lapangan.

"Itu luar biasa sambutan fans seperti ini membuat saya senang. Sebenarnya saya tidak menyangka juga akan seperti ini di sesi latihan," ungkap Lima, kepada Okezone, Minggu (13/1/2019).

Lima Guimares

Lima menyadari betul bahwa kedatangannya di Arema FC disertai harapan tinggi dari pendukung, dan manajemen untuk menjadi mesin gol anyar bagi Singo Edan di musim 2019.

Baca Juga: 7 Fakta di Balik Kehadiran Milomir Seslija di Arema FC, Nomor 3 Paling Kontroversial

"Saya ingin tampil lebih baik lagi dan menghibur para fans dan pastinya dukungan mereka akan menjadi tambahan motivasi bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini," terangnya.

Lima Guimares

Pemain berusia 32 tahun ini sendiri didatangkan dari klub Liga Kuwait, yaitu Al Shabab. Berposisi sebagai penyerang, Lima menjadi alternatif kran gol Arema FC yang pada Liga 1 musim lalu memang kurang tajam.

Ia menjadi satu dari lima pemain anyar yang didatangkan Arema FC di musim 2019. Selain nama Lima, Arema FC juga mendatangkan Pavel Smolyachenko, Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief di posisi pemain belakang, serta Sandy Firmansyah di posisi penjaga gawang.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini