nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taklukkan Brighton, Henderson: Ini Tiga Poin Penting untuk Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 04:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003698 taklukkan-brighton-henderson-ini-tiga-poin-penting-untuk-liverpool-JU2enMxAR7.jpg Skuad Liverpool. (Foto: Twitter Liverpool)

BRIGHTON – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, merasa kemenangan timnya atas Brighton & Hove Albion menjadi suatu hal yang sangat luar biasa. Pasalnya Henderson merasa bahwa tiga poin adalah hal yang memang amat penting bagi The Reds –julukan Liverpool– terutama untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Selain senang karena bisa meraih tiga poin penting di laga yang berlangsung pada Sabtu 12 Januari 2019 itu, Henderson juga puas karena melihat Liverpool bisa tampil luar biasa meski menghadapi lawan yang cukup sulit. Jadi intinya Henderson sangat senang dengan membawa pulang tiga poin dari laga tandangannya tersebut.

Baca Juga: Gol Penalti Salah Bawa Liverpool Menang di Kandang Brighton

“Kami sudah mengira akan seperti (mendapatkan perlawanan yang sulit dari Brighton). Brighton membuatnya menjadi sulit di kandang mereka. Mereka juga memiliki pertahanan yang sangat terorganisir. Penting bagi kami untuk bermain sabar di laga seperti itu,” kata Henderson, seperti dilansir dari BBC, Minggu (13/1/2019).

“Kami hanya memikirkan laga itu adalah kesempatan kami untuk mendapatkan tiga poin. Secara keseluruhan kami senang dengan tiga poin tersebut,” sambungnya.

Dengan kemenangan itu, Liverpool dapat dipastikan semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan raihan 57 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua. Namun jarak poin tersebut masih bisa semakin dekat karena The Citizens –julukan Man City– baru akan memainkan laga pekan ke-22 nya pada Selasa 15 Januari 2019 nanti.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini