nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Perkuat AS Monaco, Fabregas: Ini Tantangan Baru untuk Saya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003447 resmi-perkuat-as-monaco-fabregas-ini-tantangan-baru-untuk-saya-PcdVmvP6Fo.jpg Fabregas resmi gabung ke AS Monaco. (Foto: laman resmi AS Monaco)

MONAKO Cesc Fabregas akhirnya telah resmi hengkang dari Chelsea dan memilih AS Monaco sebagai klub yang akan dibelanya hingga Juni 2022. Fabregas mengaku senang bisa bergabung dengan tim yang berkompetisi di Liga Prancis tersebut. Menurut Fabregas, kepindahannya ke Monaco menjadi sebuah tantangan baru bagi karier sepakbolanya.

Bermain di Liga Prancis memang menjadi hal yang baru bagi gelandang berusia 31 tahun tersebut. Sebelumnya Fabregas baru merasakan dua kompetisi, yakni Liga Spanyol dan Inggris. Karenanya memiliki kesempatan bermain di Liga Prancis pun diakui Fabregas menjadi sebuah lembaran baru dan ia berharap dirinya dapat membantu Monaco untuk memperbaiki posisi di klasemen kompetisi tersebut.

Baca Juga: Fabregas Akhirnya Resmi Gabung AS Monaco

“Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan AS Monaco, sebuah proyek yang baru bagi saya. Klub ini sangat berkualitas dengan berisikan pemain-pemain muda dan juga pelatih muda,” ungkap Fabregas, melansir dari laman resmi Monaco, Sabtu (12/1/2019).

“Saya hadir di sini untuk membantu tim ini. Saya pun tidak sabar untuk memulai (karier di Monaco), kami memiliki pertandingan yang hebat untuk dapat dimainkan di Marseille pada Minggu nanti. Saya sangat bersemangat,” tambahnya.

Fabregas nantinya akan dihadapkan dengan misi yang amat sulit di Monaco. Pasalnya tim besutan Thierry Henry itu kini sedang berusaha keras untuk bisa lolos dari zona degradasi Liga Prancis 2018-2019. Seperti yang diketahui, Monaco kini tengah terjerembab di peringkat ke-19 pada klasemen Liga Prancis dengan raihan 13 poin.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini