nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Morata

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 02:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003410 barcelona-ikut-ramaikan-perburuan-morata-KchwlUHysW.jpg Penggawa Chelsea, Alvaro Morata (Foto: Reuters)

BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan ikut meramaikan perburuan penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Seperti diketahui, penyerang berpaspor Spanyol itu sebelumnya juga dilaporkan tengah dilirik beberapa klub besar seperti AC Milan, Sevilla, hingga Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Melansir dari laman Mundo Deportivo, Sabtu (12/1/2019), masa depan sang pemain di Stamford Bridge memang tengah menjadi perbincangan. Eks penyerang Real Madrid itu diisukan sudah tidak lagi betah berseragam Chelsea. Kabar tersebut semakin kencang setelah pihak klub juga dilaporkan siap melepas sang pemain.

Akan tetapi, hal tersebut tentu lewat kesepakatan yang tak murah lantaran mereka mendatangkan sang bomber dari Madrid sebesar 70 juta Euro atau sekira 1,1 triliun rupiah, pada bursa musim panas 2017 lalu.

Baca juga: Ramsey Masuk Jajaran Pemain Gratis Juventus di Musim Depan?

Mengetahui Chelsea akan melepas sang pemain, Barcelona dikabarkan siap mengajukan proposal peminjaman dengan opsi mempermanenkannya di akhir musim lewat harga 40 juta atau sekira 647 rupuah.

Sayangnya transfer ini dipandang sulit terjadi, karena Morata merupakan seorang Madrid dan Madridista sejati. Jika memang dilepas Chelsea, sang pemain pun kemungkinan akan memilih klub lain ketimbang bermain bersama Lionel Messi dan rekan-rekan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini