nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Benfica, Ini Alasan Mourinho

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 16:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 51 2003199 tolak-benfica-ini-alasan-mourinho-JmHuWPH3TP.jpg Mourinho pilih beristirahat ketimbang terima tawaran Benfica. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

LONDON – Pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan dirinya menolak tawaran melatih Benfica. Mou –sapaan akrab Mourinho– mengaku untuk saat ini belum berpikir untuk kembali melanjutkan karier di negara asalnya tersebut.

Setelah dipecat Manchester United pada Selasa 18 Desember 2018, pelatih 55 tahun itu langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Bayern Munich, Real Madrid, Inter Milan dan Benfica merupakan beberapa klub yang dihubungkan dengan ayah dua anak tersebut.

Jose Mourinho

Namun, As Aguias –julukan Benfica– jadi klub yang paling konkret memberikan penawaran kepada Mourinho. Setelah memecat Rui Vitoria pada tengah pekan lalu, manajemen Benfica langsung melayangkan penawaran resmi kepada Mourinho.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Inter, Mourinho Tersanjung

Akan tetapi, Mourinho tidak menerima tawaran yang diajukan kubu Benfica. Selain belum berpikiran untuk kembali berkarier di Portugal, Mourinho masih ingin beristirahat.

“Saya belum tertarik untuk kembali ke Portugal. Benfica bukan opsi bagi saya hari ini. Sekarang, saya membutuhkan waktu untuk beristirahat. Saya harus mengevaluasi segalanya atas apa yang sudah saya lakukan beberapa tahun belakangan ini,” kata Mourinho mengutip dari Calciomercato, Jumat (11/1/2019).

Jose Mourinho

Sekarang yang jadi pertanyaan, klub mana yang akan ditangani Mourinho musim depan? Madrid dan Inter tetap jadi dua klub yang disinyalir bakal jadi pelabuhan selanjutnya bagi mantan juru taktik Chelsea tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini