nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Tidak Hengkang ke Juventus, Ini Klub yang Dituju Ramsey

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 10:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 51 2002973 jika-tidak-hengkang-ke-juventus-ini-klub-yang-dituju-ramsey-SzXxn6zmBC.jpg Ramsey gabung Juventus pada musim panas 2019. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)

LONDON – Salah satu junalis BBC, David Ornstein, menyebut tim yang akan dituju Aaron Ramsey (Arsenal) andai tidak hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Ornstein menilai, Ramsey akan bertahan di Inggris dengan hengkang ke Liverpool. Mengapa Liverpool?

Secara permainan, pola yang diterapkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sangat disukai Ramsey. Hampir semua gelandang di dunia saat ini diyakini memiliki ketertarikan membela Liverpool.

Aaron Ramsey

Sebab di Liverpool, potensi seorang gelandang akan benar-benar terlihat. Hal itu karena sepanjang pertandingan, seorang gelandang terus berlari, menyalurkan bola, menciptakan peluang atau bahkan menciptakan gol.

BACA JUGA: Deretan Pemain Bintang yang Didatangkan Juventus Secara Gratis

Apalagi Liverpool saat ini membutuhkan tenaga tambahan di lini sentral. Sebab, dua gelandang andalan Liverpool, Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum, akrab dengan ruang perawatan.

“Situasinya bisa berubah dan Ramsey bisa saja hengkang ke Liverpool. Namun, peluang Ramsey meninggalkan Inggris lebih terbuka,” kata Ornstein mengutip dari Sportbible, Jumat (11/1/2019).

Aaron Ramsey

Pada Rabu 9 Januari 2019, Ramsey dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan kubu Juventus. Manajemen Bianconeri –julukan Juventus– setuju mengontrak Ramsey selama lima tahun. Kontrak tersebut baru akan aktif per 1 Juli 2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini