nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valencia Kembalikan Batshuayi ke Chelsea Lebih Cepat

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 51 2002900 valencia-kembalikan-batshuayi-ke-chelsea-lebih-cepat-TJf5TztHqU.jpg Michy Batshuayi (Foto: Reuters)

LONDON – Direktur olahraga Valencia, Mateu Alemany, telah mengkonfirmasi jika timnya akan memulangkan Michy Batshuayi ke Chelsea dalam waktu dekat. Bergabung Valencia pada Agustus 2018 kemarin, status peminjaman Batshuayi di klub Liga Spanyol itu sejatinya baru berakhir pada Juni mendatang.

Akan tetapi, Alemany mengatakan performa sang pemain yang dinilai kurang bisa memberikan kontribusi dalam tim menjadi salah satu alasan kuat Valencia mengembalikan Batshuayi ke Chelsea lebih cepat.

Pemain berpaspor Belgia itu diketahui kesulitan bermain di Liga Spanyol. Batshuayi bahkan hanya memiliki koleksi dua gol dari 23 pertandingan bersama Valencia. Torehan tersebut jelas menjadi rapor merah bagi seorang striker.

Baca juga: 5 Pembelian Termahal Chelsea Sepanjang Sejarah, Nomor 1 Digaet dari Madrid

“Pemain mengetahui hal ini dan kami berharap bahwa segera hal itu dapat diselesaikan untuk kebaikan semua pihak. Kami membutuhkan pemain depan dan dalam beberapa kasus kesabaran kami sudah habis,” ujar Alemany, melansir dari laman Football Espana, Jumat (11/1/2019).

Padahal, penampilan Batshuayi di level Tim Nasional terbilang cukup bagus. Bersama Timnas Belgia, mantan penggawa Marseille itu tercatat telah mengoleksi 12 gol dalam 23 pertandingan.

Keputusan Valencia memulangkannya pada bursa transfer dingin kali ini membuat sang pemain berkemungkinan besar akan dipinjamkan kembali ke klub lain. Beredar kabar, dua tim Liga Inggris yakni West Ham United dan Crystal Palace dilaporkan siap menampung pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin 2019 kali ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini