nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos Akui Ada Ketegangan Antara Solari dan Isco

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 04:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 46 2002878 ramos-akui-ada-ketegangan-antara-solari-dan-isco-Zx4Pod7heb.jpg Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon (Foto: Reuters)

MADRID – Perselisihan terjadi antara Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dengan pemainnya, Isco Alarcon. Seperti diketahui, sejak Madrid ditangani Solari, Isco merasa tak memiliki menit bertanding yang layak. Menanggapi hal itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui kalau hubungan antara Isco dengan Solari berlangsung rumit.

Ramos mengaku maklum jika sebagai pemain, Isco berharap untuk bisa sering dimainkan. Akan tetapi, harapan yang sama juga dimiliki oleh semua pemain, di mana mereka menginginkan waktu bertanding yang banyak. Hal itu pada akhirnya membuat Solari yang bertindak sebagai pelatih seolah menjadi serba salah dalam mengambil keputusan.

(Baca juga: Navas Bakal Tinggalkan Madrid jika Tak Jadi Pilihan Utama)

Santiago Solari

“Ini sulit terkait hal-hal yang berkaitan dengan Solari dan Isco untuk diselesaikan. Semua pemain ingin bermain di Madrid dan pilihan pelatih itu rumit. Kemudian perdebatan selalu tercipta,” jelas Ramos, seperti diberitakan Gianluca Di Marzio, Jumat (11/1/2019).

Isco Alarcon

“Perdebatan itu berupa siapa yang harus menjadi striker, siapa yang bermain di depan. Kami perlu memberi makan pers dan kami menerapkan diri dalam tugas, sehingga Anda tidak bosan,” lanjut pria berpaspor Spanyol itu.

Meski begitu, Isco telah menetapkan kalau ia tak akan meninggalkan Madrid di bursa transfer musim dingin 2019. Isco menjelaskan, ia akan membela Madrid hingga akhir musim. Sedangkan mengenai masa depannya, gelandang 26 tahun itu mengaku belum memikirkannya saat ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini