nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iniesta Sulit Bayangkan Neymar Kembali ke Barcelona

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 51 2002591 iniesta-sulit-bayangkan-neymar-kembali-ke-barcelona-8kNmA18px5.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, diberitakan memiliki niat untuk kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Meskipun itu merupakan kabar yang baik, tetapi Legenda Barcelona, Andres Iniesta, mengaku sulit membayangkan hal itu menjadi kenyataan.

Ketidakyakinan yang diperlihatkan Iniesta itu menunjukkan bahwa banyak hal yang menghalangi perpindahan Neymar ke Barcelona. Terlebih lagi, Neymar pun sekarang masih merupakan pemain penting bagi PSG selain Kylian Mbappe.

Neymar Jr (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

Keberadaan mereka berdua di PSG seakan menjadi ikon klub menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic yang beberapa musim lalu menjadi wajah raksasa Liga Prancis itu. Selain itu, secara finansial Neymar pun mendatangkan keuntungan bagi PSG melalui penjualan jersey serta segala sesuatu yang berkaitan dengannya.

BACA JUGA: Arsenal Siap Bawa Carrasco Kembali Bermain di Eropa

“Saya pribadi melihat sulit bagi saya untuk kembali (ke Barcelona) meski di sepakbola kami telah melihat ratusan ribu hal-hal seperti itu (kembali ke mantan tim) terjadi, bertahun-tahun sebelumnya dan saat ini juga. Dia adalah salah satu yang terbaik tetapi saya tidak bisa membayangkannya (Neymar kembali ke Barcelona),” ujar Iniesta, seperti yang diwartakan Mirror, Kamis (10/1/2019).

Neymar Jr dan Kylian Mbappe (Foto: Sportskeeda)

Dengan kondisi Neymar yang sepertinya sulit untuk dipulangkan Barcelona, Blaugrana –julukan Barcelona– sejatinya tak perlu pusing. Pasalnya, Barcelona pun tak kekurangan pemain-pemain berbakat di timnya saat ini.

Di lini depan, Barcelona memiliki talenta muda potensial dalam diri Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis itu pada musim ini telah menunjukkan tajinya di lini depan Barcelona dengan catatan 10 gol dan lima assist di semua kompetisi. Torehan Dembele itu seharusnya membuat Barcelona tenang meskipun Neymar tak kembali ke Camp Nou.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini