nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernardeschi Nilai Akan Sulit Taklukkan Milan di Piala Super Italia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 07:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 47 2002372 bernardeschi-nilai-akan-sulit-taklukkan-milan-di-piala-super-italia-yTSTFYVrhd.jpg Pemain Juventus berlatih (Foto: Reuters)

TURIN – Laga krusial bakal dijalani Juventus kala mereka berhadapan dengan AC Milan untuk memperebutkan Piala Super Italia. Menanggapi laga yang bakal dimainkan pada 16 Januari 2019 tersbeut, winger Juventus, Federico Bernardeschi, menjelaskan kalau terdapat sejumlah faktor yang bisa mempersulit timnya dalam menaklukkan Milan.

Hal pertama yang dikhawatirkan Bernardeschi adalah mengenai baru kembalinya para pemain dari masa liburan. Juve sejatinya akan melakoni laga pertamanya setelah liburan musim dingin dengan menghadapi Genoa pada 12 Januari di ajang Coppa Italia. Menurutnya, akan sulit bagi para pemain untuk bisa langsung tampil dalam performa terbaik.

(Baca juga: Wanda Nara Beberkan Juventus Coba Pasangkan Ronaldo dengan Icardi)

Juventus

Sedangkan faktor kedua adalah mengenai perbedaan iklim. Pada saat melawan Bologna, laga akan dimainkan di Italia. Sementara saat melawan Milan, pertandingan dimainkan di Jeddah, Arab Saudi. Menurutnya, perbedaan iklim antara Italia dan Arab akan mempengaruhi kebugaran para pemain dalam bertanding. Selain itu, Milan juga merupakan tim yang tangguh dan punya sejarah besar.

“Kami memiliki dua pertandingan yang menentukan di depan kami. Bologna dan AC Milan adalah dua klub yang berbeda, namun kami ingin menang untuk lolos ke perempat final Coppa Italia dan memenangkan Supercoppa,” terang Bernardeschi, menyadur dari Calcio Mercato, Kamis (10/1/2019).

Bernardeschi dan Ronaldo

“Tidak mudah untuk kembali bekerja setelah istirahat. Kami ingin memenangkan trofi pertama musim ini, kami membutuhkan persiapan berbeda karena akan sangat dingin di Bologna dan sangat panas di Jeddah,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini