nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Tanggapan Solari soal Sedikitnya Madridista di Santiago Bernabeu

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 08:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 46 2002394 ini-tanggapan-solari-soal-sedikitnya-madridista-di-santiago-bernabeu-9YaWGz8ydf.jpg Suasana Madrid vs Leganes. (Foto: Marca)

MADRID – Pertandingan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu kembali memperlihatkan banyaknya bangku kosong. Para Madridista –julukan pendukung Madrid– tampaknya masih enggan mendatangi langsung markas tim berjuluk Los Merengues itu lantaran masih kecewa dengan performa klub tersebut.

Terlihat banyaknya bangku kosong di Stadion Santiago Bernabeu itu kembali terpampang saat Madrid menjamu Leganes di Leg I 16 besar 2018-2019, pada Kamis (10/1/2019) dini hari WIB. Tercatat hanya 44.231 penonton yang hadir di Santiago Bernabeu pada laga tersebut, jumlah yang terbilang sedikit bila dibandingkan pertandingan biasa yang dilakukan Madrid sebelumnya.

Baca Juga: Solari Puji Setinggi Langit Performa Vinicius di Laga Madrid vs Leganes

Meski pada akhirnya Madrid menang dengan skor 3-0 atas Leganes, namun sang pelatih, Santiago Solari, tampaknya tetap memikirkan persoalan sedikitnya Madridista yang hadir di Santiago Bernabeu tersebut. Sebelumnya Solari sudah menegaskan bahwa butuh kerja keras ekstra untuk bisa mengembalikan kepercayaan Madridista untuk menonton kembali ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi Solari pun menegaskan bahwa pendukung Madrid sangat banyak di dunia ini. Jadi ia merasa bahwa tidak semuanya pasti bisa menyaksikan langsung pertandingan Madrid di stadion milik mereka tersebut. Kendati demikian Solari tetap merasa bahwa Madridista selalu ada bersama para pemainnya meski tak hadir langsung di Santiago Bernabeu.

“Real Madrid memiliki ratusan juta penggemar di seluruh penjuru dunia. Tidak semua orang bisa datang ke Bernabeu. Real Madrid adalah sebuah klub sepakbola dunia dan akan selalu ada orang yang menyaksikan tim ini. Kami juga selalu merasa bahwa mereka terus bersama kami,” jelas Solari, melansir dari laman resmi Madrid, Kamis (10/1/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini