nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thierry Henry Konfirmasi AS Monaco Tertarik Datangkan Fabregas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 05:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 51 2001819 thierry-henry-konfirmasi-as-monaco-tertarik-datangkan-fabregas-Ym4oIjZfCh.jpg Cesc Fabregas (Foto: @cesc4official/Twitter)

MONAKO – Pelatih AS Monaco, Thierry Henry, mengonfirmasi ketertarikan timnya untuk mendatangkan gelandang Chelsea yakni Cesc Fabregas. Bahkan ia sangat berharap jika klub bisa menyelesaikan proses transfer untuk memiliki Fabregas.

Pemain berpaspor Spanyol tersebut memiliki masalah dengan kesempatan bermain bersama Chelsea pada saat ini. Ia bahkan belum memulai satu pertandingan pun bersama The Blues –julukan Chelsea– di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Cesc Fabregas (Foto: Gettyimages)

Fabregas pun memberikan isyarat untuk meninggalkan Chelsea saat diturunkan pada pertandingan Piala FA melawan Nottingham Forest. Pemain berusia 31 tahun tersebut melambaikan tangan kepada para penggemar setelah digantikan pada saat laga berlangsung.

Baca juga Sarri Sebut Pochettino di Bawah Tekanan untuk Menangi Trofi

Pekan lalu, berbagai laporan mengklaim bahwa sang gelandang berpengalaman itu akan hijrah ke Liga Prancis untuk membela Monaco. Sebuah klub di mana, ia bisa bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya yakni Henry yang kini bertugas sebagai pelatih.

Cesc Fabregas (Foto: Twitter Liga Inggris)

“Tentu saja kami ingin segera memilikinya (Fabregas). Banyak klub ingin memilikinya. Dia akan menjadi agen gratis di akhir musim. Jika dia datangan di bulan Juli saja, kami akan sangat senang dengan ini,” ungkap Henry, mengutpi dari ESPN FC, Rabu (9/1/2019).

Selain Monaco, Fabergas telah dikaitkan dengan beberapa tim lainnya termasuk AC Milan, Valencia, dan Atletico Madrid. Meski begitu, tim mana yang akan dituju Fabregas masih belum jelas hingga saat ini.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini