nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Ballboy, Pemain Ini Kini Satu Tim dengan Isco di Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 09:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 46 2001865 berawal-dari-ballboy-pemain-ini-kini-satu-tim-dengan-isco-di-madrid-SlE6vmePm8.jpg Brahim Diaz kini satu tim dengan Isco di Madrid. (Foto: Sportbible)

MADRID – Brahim Diaz baru saja didatangkan Real Madrid dari Manchester City. Untuk mendatangkan gelandang berpaspor Spanyol itu, manajemen Los Blancos –julukan Madrid– mengeluarkan 22,2 juta euro atau sekira Rp399,1 miliar.

Sebelum menjadi pesepakbola profesional seperti saat ini, pemain keturunan Maroko itu pernah bertugas sebagai ballboy. Hal itu dilakukan Diaz ketika dirinya masih mengecap ilmu di akademi Malaga.

Brahim Diaz

(Brahim Diaz (kiri) saat bertugas sebagai ballboy)

Bahkan pada 2016 di akun Instagram-nya, Diaz mengunggah foto dirinya sedang bertugas sebagai ballboy. Namun, foto itu tidak diambil pada 2016, melainkan di musim 2012-2013 atau ketika usianya baru menginjak 14 tahun.

BACA JUGA: Solari Harapkan Kebangkitan Madrid saat Jamu Leganes di Copa del Rey

Setelah dilihat lebih dalam, ada yang unik dari foto tersebut. Di foto tersebut terlihat dua pemain Malaga sedang merayakan gol, yakni Isco Alarcon dan Santiago Cazorla. Uniknya, Isco saat ini merupakan rekan satu tim Diaz di Madrid.

Tidak sampai di situ, baik Diaz dan Isco pun beroperasi di wilayah sama. Selain fasih beroperasi sebagai playmaker, kedua pemain asal Spanyol itu sama-sama mantap ketika ditempatkan sebagai winger kiri.

Lolos Tes Medis, Brahim Diaz Resmi Berseragam Real Madrid

Karena itu, menarik menanti respons Diaz saat harus berbagi lapangan dengan Isco, pemain yang begitu diidolainya sewaktu tergabung di akademi Malaga.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini