nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shevchenko Dukung Higuain Tetap di Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 08:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 47 2000803 shevchenko-dukung-higuain-tetap-di-milan-OKU3GUiV5F.jpg Gonzalo Higuain vs AS Roma (Foto: Reuters)

MILAN – Tampil melempem dalam beberapa pertandingan terakhir bersama AC Milan, membuat Gonzalo Higuain mendapat kritik dari sejumlah pihak. Menanggapi hal itu, legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, menjelaskan kalau Higuain telah menjadi sosok yang tepat bagi Rossoneri. Shevchenko pun mendukung Higuain untuk terus berada di Milan.

Sebagai mantan striker, Shevchenko mengaku maklum jika Higuain tampil melempem. Menurutnya, penyerang berpaspor Argentina itu memiliki tekanan yang besar. Karena selain dituntut untuk bisa membuktikan diri sebagai striker top, Higuain juga harus membantu Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

(Baca juga: Milan Resmi Dapatkan Lucas Paqueta dari Flamengo)

Gonzalo Higuain

Maka dari itu, Shevchenko mengharapkan orang-orang memberikan dukungan kepada Higuain, bukan menghujatnya. Selain itu, Shevchenko pun menjelaskan kalau manajemen Milan telah memiliki ketetapan untuk mempermanenkan status Higuain di akhir musim jika Milan bisa lolos ke Liga Champions. Hal itu menurutnya sebuah kepercayaan yang diberikan manajemen kepada Higuain.

“Ada begitu banyak tekanan padanya dan dia kurang beruntung. Sejak awal musim, Higuain telah diperlakukan sebagai perekrutan bintang dengan semua mata tertuju kepadanya,” jelas Shevchenko, seperti dilansir dari Goal, Senin (7/1/2019).

Gonzalo Higuain

"Dia pemain hebat dan sedang bermain dengan masa depannya, karena jika Milan lolos ke Liga Champions, dia bisa bertahan di klub dan membuktikan bahwa dia peduli. Dia hanya perlu tetap tenang di masa-masa sulit, seperti semua orang di Milan. Ada masa-masa sulit dalam sepakbola, namun itu selalu berlalu," pungkas Shevchenko.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini