nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari: Cedera Bale Tidak Serius

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 06 46 2000505 solari-cedera-bale-tidak-serius-RdmcTMuCvq.jpg Gareth Bale (Foto: Media Real Madrid)

MADRID – Real Madrid sempat dibuat khawatir ketika salah satu pemain andalannya, Gareth Bale, mengalami cedera di pertandingan melawan Villareal tengah pekan lalu. Kendati begitu, Pelatih Madrid, Santiago Solari, menjelaskan kalau cedera yang dialami Bale tidak serius, setelah sang pemain menjalani pemeriksaan.

Semenjak ditinggal pergi oleh Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018, Madrid sejatinya berupaya mencari sosok baru untuk dijadikan tempat bergantung dalam urusan mencetak. Pilihan itu pun jatuh ke Bale, di mana ia bersama Karim Benzema diharapkan mampu menjadi mesin gol utama Madrid. Maka dari itu, apabila Bale mengalami cedera, maka Madrid akan semakin berada dalam kesulitan.

(Baca juga: Tampil Buruk di Paruh Pertama Musim, Marcelo Dibela Solari)

Bale dan Benzema

Meski kondisi Bale disebut Solari tidak dalam bahaya, namun pelatih berpaspor Argentina itu masih belum bisa memberi tahu kapan pemainnya tersebut bisa kembali bertanding. Bale disebutkan mengalami cedera otot pada kaki kirinya dan kondisinya akan terus dievaluasi.

Gareth Bale

“Kami pikir itu tidak begitu serius. Bale akan menjalani tes hari ini dan kami semua berharap dia kembali bersama kami dengan cepat," ucap Solari, seperti dilansir dari ESPN, Minggu (6/1/2019).

"Melanjutkan tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami, Gareth Bale, oleh departemen medis Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami cedera otot tingkat satu di kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai," lanjut Solari.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini