Barkley: Fabregas Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 45 2000624 barkley-fabregas-salah-satu-gelandang-terbaik-di-dunia-89oMkFzr2F.jpg Cesc Fabregas. (Foto: Twitter Cesc Fabregas)

LONDON – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, mengaku bersyukur bisa bermain bersama Cesc Fabregas di skuad The Blues –julukan Chelsea. Pasalnya, menurut Barkley, Fabregas adalah salah satu gelandang terbaik di dunia.

Dengan status tersebut, Barkley pun mengaku memetik banyak pelajaran berharga selama bermain bersama Fabregas. Kayanya pengalaman yang telah dimiliki pemain berpaspor Spanyol itu lantaran telah memperkuat berbagai tim papan atas dunia, mulai dari Barcelona hingga Arsenal, membuatnya merasa begitu bangga bisa berada di tim yang sama dengannya.

Cesc Fabregas

Pernyataan ini diutarakan Barkley usai memperkuat Chelsea di laga kontra Nottingham Forrest pada babak ketiga Piala FA 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu 5 Januari 2019 malam WIB. Pada laga tersebut, perhatian besar memang tertuju pada Fabregas. Pasalnya, sang pemain dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Chelsea dan bergabung ke AS Monaco.

BACA JUGA: Hormati Chelsea, Fabregas Pilih Bungkam soal Transfernya ke Monaco

“Sebagai anak muda yang menonton Match of the Day dan melihat Cesc (Fabregas) untuk Arsenal dan Barcelona, Anda bisa melihat betapa cerdasnya dia. Saya telah melihat seberapa cepat dia berpikir di tempat. Menyenangkan bermain dengannya. Langkah apa pun yang dia pilih adalah yang terbaik,” ujar Barkley, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (6/1/2019).

Cesc Fabregas

“Dia bermain untuk Spanyol di era ketika mereka memenangkan segalanya dan dia bertahan dengan Xavi (Hernandez) dan (Andres) Iniesta. Dia akan menjadi salah satu gelandang terbaik yang pernah ada,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini