nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teco Pastikan Tak Lagi Jadi Pelatih Persija

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 07:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 04 49 1999741 teco-pastikan-tak-lagi-jadi-pelatih-persija-A3XtjRtsky.jpeg Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra saat membawa Persija juara Liga 1 2018. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemenang Liga 1 2018, yakni Persija Jakarta. Pasalnya tim berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan takkan dilatih lagi oleh Stefano Cugurra. Hal itu Teco –sapaan akrab Cugurra– sampaikan melalui akun instagram pribadinya.

Ya, yang menyampaikan kabar perpisahan itu adalah Teco melalui akun media sosialnya pada Jumat (4/1/2019) pagi WIB. Sementara sampai berita ini diturunkan belum ada pengumuman resmi dari pihak Persija. Teco sendiri mengatakan bahwa tugasnya bersama Persija telah berakhir pada 31 Desember 2018 lalu.

Baca Juga: Persija Jakarta Ditinggalkan Dua Pemainnya

Dalam postingannya tersebut, Teco mengupload dua video saat Persija berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018. Ia pun menyelipkan sebuah pernyataan di captionnya yang mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada orang-orang yang sudah membuatnya bisa berada di Persija. Ia pun menyebuh bahwa momennya bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan takkan terlupakan.

“Tugas saya bersama klub Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember 2018. Pertama saya sangat berterima kasih kepad Pak Ferry Paulus (Presiden Persija), beliau yang panggil saya kerja di klub besar ini. Kedua terima kasih juga sama Pak Gede (Widiade), Pak Ardi, para pemain, dan ofisial. Kamia punya team work bagus jadi bisa juara sama-sama,” tulis Teco di instagram pribadinya, Jumat (4/1/2019).

“Ketiga terima kasih kepada suporter Persija, Jak Mania, kalian luar biasa. Keempat, kami mulai tahun baru dengan ada tantangan untuk pelatih baru seperti saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf, sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan lupa Persija karena kita sudah buah sejarah bersama,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini