nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Datang, 6 Pemain Bintang Madrid Angkat Kaki

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 10:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 24 46 1995355 mourinho-datang-6-pemain-bintang-madrid-angkat-kaki-IchMrXkl7a.jpg Ramos berpotensi dijual Madrid pada musim panas 2019. (Foto: REUTERS)

MADRID – Presiden Real Madrid Florentino Perez disinyalir akan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019. Pria 70 tahun itu ingin mereparasi skuad Madrid agar dominasi Los Blancos –julukan Madrid– di Eropa tetap terjaga.

Untuk membentuk skuad dengan pemain nomor wahid, Perez disinyalir akan memilih Jose Mourinho sebagai pelatih per musim 2019-2020. Kebetulan, Mourinho saat ini sedang menganggur setelah pada Selasa 18 Maret 2018, pelatih asal Portugal itu didepak dari jabatannya sebagai pelatih Man United.

Jose Mourinho

Akan tetapi, sebelum belanja besar-besaran, manajemen Madrid akan menjual beberapa pemain bintang mereka. Seperti diberitakan Sport, Senin (24/12/2018), setidaknya ada enam pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

BACA JUGA: Bangganya Solari Berikan Gelar Perdana untuk Madrid

Sebanyak empat di antaranya ialah Luka Modric, Isco Alarcon, Marco Asensio dan Gareth Bale. Menjual empat pemain di atas dijamin membuat Madrid mendapatkan uang berlimpah. Sementara itu, dua pemain lain ialah kapten Sergio Ramos dan Marcelo Vieira.

Baik Ramos dan Marcelo memiliki hubungan yang kurang baik dengan Mourinho. Bisa dibilang, dipecatnya Mourinho dari kursi pelatih Madrid pada musim 2012-2013 berkat andil dua nama di atas.

Sergio Ramos

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika nama-nama di atas dilepas, lantas siapa penggantinya? Nama-nama seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr dan Eden Hazard masih dijadikan bidikan. Hazard jadi yang paling berpeluang melanjutkan karier bersama Madrid per musim panas 2019. Sebab, Hazard selalu mengungkapkan ketertarikan dirinya membela Madrid.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini