Ini Komentar Egy Maulana Usai Jalani Laga Debut Bersama Lechia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 23 51 1995018 ini-komentar-egy-maulana-usai-jalani-laga-debut-bersama-lechia-2C8FHgTjkp.jpg Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram @egymaulanavikri)

GDANSK – Egy Maulana Vikri memberikan komentarnya usai menjalani laga debut bersama skuad utama Lechia Gdansk di Liga Polandia musim 2018-2019. Egy pun mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Egy memang resmi berkarier di Liga Polandia usai direkrut oleh Lechia pada musim panas 2018. Akan tetapi, Egy tidak langsung menjadi pemain di skuad utama Lechia. Egy harus melewati beberapa laga bersama tim kedua Lechia.

Egy Maulana Vikri

Bersama tim kedua Lechia, Egy pun menunjukkan performa gemilang dengan mencetak beberapa gol. Performa impresif tersebut membuat Egy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama skuad utama di matchday ke-20 Liga Polandia 2018-2019 kala Lechia menghadapi Gornik Zabrze.

Baca Juga: Egy Maulana Jalani Debut dengan Lechia Gdansk di Liga Polandia

Pada laga itu, Egy masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-82. Meski hanya mendapatkan waktu bermain selama delapan menit, tetap membuat Egy merasa sangat senang. Pemain berusia 18 tahun itu pun mengaku sempat gugup ketika tampil bersama skuad utama Lechia.

Egy Maulana Vikri

“Ketika kami unggul 4-0, saya menyadari ini menjadi situasi yang sangat bagus untuk saya, dan punya peluang lebih besar masuk ke dalam lapangan. Jujur saja, saya merasa gugup,” ungkap Egy, seperti Okezone kutip dari Sportowe Fakty, Minggu (23/12/2018).

“Akan tetapi ketika sudah berada di lapangan, saya mulai bisa mengatasi situasi. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjalani debut di Liga Polandia. Saya merasa senang, dan berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mempercayai saya,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini