nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Bek Lokal Akan Merapat ke Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 22:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 23 49 1995245 satu-bek-lokal-akan-merapat-ke-arema-fc-q8jtJaMv3Q.jpg Rudi Widodo (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Pasca-melepas dua pemain belakang yakni Wamiau dan Purwaka Yudhi, manajemen Arema FC mengaku telah mendapatkan satu bek untuk musim depan. Manajer Umum Arema FC Ruddy Widodo mengungkapkan pemain belakang yang berposisi di stopper ini merupakan produk lokal dan merupakan teman dekat Hamka Hamzah.

"Kita sudah mendapatkan satu stopper senior, tapi saya belum bisa menyampaikan identitasnya sekarang. Tunggu saja nanti saat si pemain datang," ungkap Ruddy kepada para wartawan Minggu (23/12/2018).

 BACA JUGA: Arema FC Tengah Berkomunikasi dengan Empat Kandidat Pelatih Musim Depan

Namun, pria asal Madiun mengaku masih khawatir sang pemain lepas, lantaran pemain incaran tersebut belum menandatangani kontrak.

"Sudah ada komitmen secara lisan antara kami dengan si pemain, masih prakontrak, begitu dia datang dalam sesi latihan perdana akan segera kami selesaikan pembicaraan kontrak dengannya," tuturnya.

Kontrak Israel Wamiau sendiri tak diperpanjang manajemen Arema FC, sementara itu Purwaka Yudhi memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Singo Edan - julukan Arema FC, lantaran ingin mendekatkan diri dengan keluarga.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini