nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Tengah Berkomunikasi dengan Empat Kandidat Pelatih Musim Depan

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 22:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 23 49 1995233 arema-fc-tengah-berkomunikasi-dengan-empat-kandidat-pelatih-musim-depan-pt4Ci708pi.jpg General Manager Arema FC tengah berkomunikasi dengan empat kandidat pelatih (Aviristaa/Okezone)

MALANG - Menutup akhir tahun 2018, Arema FC diisukan tengah menjalani komunikasi intensif dengan beberapa kandidat calon pelatih.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut dalam sepekan terakhir ini telah berkomunikasi dengan empat kandidat para calon pelatih Arema FC.

"Sudah ada komunikasi dengan empat pelatih sebenarnya. Sepekan terakhir ini kami komunikasinya," ujar Ruddy, saat dihubungi okezone, Sabtu malam (22/12/2018).

Namun ia menyatakan keputusan yang mengisi pelatih kepala berada di direksi klub dengan dasar hasil diskusi antara staf pelatih dan pemain.

Baca juga: Ini Sosok Penyerang Asing yang Diincar Arema FC

"Memang belum kami putuskan masih menunggu direksi. Karena baru soal rencana - rencana untuk musim depan," lanjutnya.

Pria asal Madiun ini mengatakan tak akan tergesa - gesa dalam memutuskan siapa sosok arsitek anyar yang membesut tim kebanggaan masyarakat Malang ini

"Yang jelas kami masih menimbang - nimbang plus minusnya masing-masing pelatih. Semoga setelah tahun baru sudah ada keputusan," terangnya.

Sebelumnya manajemen Arema FC telah memastikan akan menggunakan pelatih asing yang memiliki pengalaman di Indonesia pada musim depan.

Sejumlah nama pun santer merapat, mulai dari Robert Rene Albert, Peter Butler, hingga Milomir Seslija, digadang - gadang mengisi posisi tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini