nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajemen Arema FC Kecam Pernyataan Koordinator SOS

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 02:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 49 1994183 manajemen-arema-fc-kecam-pernyataan-koordinator-sos-rrHVGacIhl.jpg Media Officer Arema FC, Sudarmadji. (Foto: Avirsita Midaada)

MALANG - Pernyataan koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali, pada salah satu acara diskusi di Kota Surabaya, Senin 17 Desember 2018 lalu memancing reaksi keras dari manajemen Arema FC.

Media Officer Arema FC,Sudarmadji, mengungkapkan pihaknya prihatin dan kecewa dengan pernyataan Akmal yang menyebut naiknya Arema FC di klasemen dianggap kurang wajar.

Baca Juga: Bagas dan Hanif Pastikan Bertahan di Arema FC

"Arema prihatin dan kecewa dengan pernyataan itu dan pernyataan ini sangat menyinggung dan mencederai perasaan banyak orang tak hanya aremania, tapi pelatih dan pemain, semua menjadi kecewa dengan pernyataan itu," jelas Sudarmadji saat ditemui okezone, Jumat (21/12/2018).

Sudarmadji menambahkan pernyataan Akmal ini dianggap tak berdasar dan tak melihat perjuangan Manajemen dan tim untuk bisa lolos dari zona degradasi.

"Kami sudah perbaiki tim dengan berusaha mengontrak pemain baru hingga tidak ada satu hari pun telat membayarkan gaji," ujarnya.

Menurut Sudarmadji, upaya perjuangan di paruh musim kedua dari pemain, pelatih, dan Aremania-lah yang membuat efek luar biasa sehingga bisa mendongkrak posisi Singo Edan - julukan Arema FC dan selamat dari zona degradasi.

Akan tetapi manajemen tak melakukan banding meski sebenarnya bisa dilakukan. Meski demikian perwakilanArema FC berharap Akmal dapat meralat pernyataannya dan meminta maaf secara langsungĀ  kepada pihak Arema.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini