nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagas dan Hanif Pastikan Bertahan di Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 04:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 17 49 1992155 bagas-dan-hanif-pastikan-bertahan-di-arema-fc-lMmY9HMiLD.jpg Skuad Arema FC. (Foto: Twitter Arema)

MALANG - Dua penggawa muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, yang kontraknya berakhir awal tahun depan ternyata belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak. Meski begitu manajemen Arema FC memastikan Aremania tak perlu cemas lantaran keduanya telah menjalin kesepakatan lisan untuk tetap bertahan di Singo Edan - julukan Arema FC.

"Bagas dan Hanif memang belum perpanjangan kontrak. Karena kasusnya lain, mereka punya agen sendiri. Tapi mereka dan agennya ingin bertahan di Arema saja," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, saat dihubungi okezone, Senin (17/12/2018).

Baca Juga: Hadapi Musim 2019, Arema FC Resmi Perpanjang Kontrak Beberapa Pemain

Akan tetapi Ruddy menegaskan keduanya belum diperpanjang bukan karena manajemen mengulur - ulur waktunya, melainkan keduanya sudah keburu 'liburan' dan pulang kampung.

"Sudah keburu pulang kampung liburan ya mau bagaimana lagi. Tapi mereka sudah menjalin kesepakatan lisan dengan Arema," lanjut Ruddy.

Bahkan untuk mempertahankan Bagas, sang kapten Hamka Hamzah-lah yang turun tangan langsung dengan mengatakan Bagas akan disiapkan sebagai pengganti dirinya.

"Bagas akhirnya mau setelah mendapat wejangan dari Hamka. Ya meski belum ada hitam di atas putih. Itu hanya waktu saja, begitupun dengan Hanif," pungkasnya.

Kendati demikian Ruddy tak menampik bila beberapa tim papan atas di Indonesia dan luar negeri berminat menggunakan jasa dua pemain yang juga memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini