nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pemain yang Terkenal Suka Main Perempuan, Nomor 2 Tiduri 700 Wanita

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 18 51 1992745 5-pemain-yang-terkenal-suka-main-perempuan-nomor-2-tiduri-700-wanita-cdzHS0cCl0.jpg Cassano tiduri 700 perempuan semasa hidupnya. (Foto: Mirror)

MENJALANI profesi sebagai pesepakbola, terutama di Eropa, menjanjikan pendapatan yang luar biasa. Di Liga Inggris saja, rata-rata pemain yang berkiprah di sana mendapatkan bayaran 30 ribu pounds atau sekira Rp549 juta per pekan.

Bahkan, pemain sekaliber Neymar Jr yang saat ini berstatus sebagai pemain termahal di dunia, mendapatkan bayaran yang sangat fantastis. Pesepakbola 26 tahun itu mendapatkan gaji 600 ribu euro atau sekira Rp11 miliar per minggu!

Bayaran sebesar itu membuat Neymar dapat melakukan apa saja yang ia mau, mulai dari bermain di kelab malam hingga membeli apa pun barang mewah yang ada di dunia ini. Banyaknya uang yang dimiliki membuat mereka biasanya digandrungi banyak perempuan.

Tidak jarang, ada pesepakbola yang gemar bergonta-ganti pasangan, seakan-akan tidak puas hanya dengan satu pasangan. Siapa saja?

Berikut 5 pemain yang terkenal suka main perempuan:

5. George Best

George Best

Best merupakan pesepakbola legenda Manchester United. Semasa berkarier bersama Man United, pria asal Irlandia Utara memberikan dua trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions bagi publik Old Trafford. Di balik performa impresifnya di dalam lapangan, Best terkenal dekat dengan kehidupan malam.

Minum-minuman beralkohol sering ditenggak pria yang mengembuskan nafas terakhir pada 2005 itu (dalam usia 59 tahun). Di masa jayanya, Best diketahui sering main ke kelab malam dan kemudian berkenalan dengan banyak perempuan. Dalam beberapa foto yang tersebar di internet, Best kedapatan sempat mandi bersama dengan salah satu kontestan miss world, Angela Macdonald.

4. Garrincha

Garrincha

Tidak ada yang meragukan kualitas Garrincha dalam menyisir sisi lapangan. Ia merupakan salah satu pemain yang membantu Brasil menjadi kampiun Piala Dunia 1958 dan 1962. Namun, di balik itu semua, Garrincha dikenal sebagai pria yang hiperseks.

Bagaimana tidak, ia mengaku sempat meniduri ratusan perempuan dan total memiliki 14 anak. Selain sering bermain perempuan, Garrincha juga sering menenggak minum-minuman beralkohol. Alhasil karena kehidupan yang tidak sehat tersebut, Garrincha pun meninggal di usia yang masih terhitung muda, yakni 49 tahun pada 1983.

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ronaldo dikenal sebagai pria playboy. Memiliki banyak uang dan berwajah tampan jelas jadi daya tarik bagi Ronaldo untuk mendekati banyak perempuan. Sederet perempuan sempat dekat bahkan hingga menjalin kasih dengan pesepakbola 33 tahun tersebut. Sebut saja Maria Sharapova, Gemma Atkinson hingga supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Bahkan, anak sulung Ronaldo yakni Cristiano Ronaldo Jr, didapatkan hasil buah cintanya dengan seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Meski begitu, sejak 2016 Ronaldo sudah menambatkan hati kepada satu perempuan bernama Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya telah menghasilkan satu anak perempuan yang lahir pada November 2017.

2. Antonio Cassano

Cassano

Nama Cassano menyeruak ketika membela AS Roma di dekade awal 2000-an. Sukses bersama Roma, membuat Cassano diangkut Real Madrid pada musim panas 2006, meski saat itu ia gagal total bersama Los Blancos –julukan Madrid. Suatu waktu, Cassano mengeluarkan autobiografi dengan judul “La Dicto Tutto” yang berarti “saya akan memberitahu Anda segalanya”.

Dalam autubiografi tersebut, Cassano mengaku pernah meniduri 600 hingga 700 wanita semasa hidupnya. Eks pemain AC Milan dan Inter Milan itu juga mengatakan, melakukan hubungan badan di hari pertandingan telah meningkatkan staminanya saat mentas di lapangan.

1. Ronaldinho Gaucho

Ronaldinho

Hampir semua pesepakbola asal Brasil yang sukses berkarier di Eropa, sangat dekat dengan kehidupan malam. Hal itulah yang juga dialami eks pemain andalan Barcelona, Ronaldinho Gaucho. Pada 2002, salah seorang penari asal Inggris, Lisa Collins, menceritakan kisahnya saat bercumbu dengan Ronaldinho.

Lisa saat itu menjual cerita hubungan panasnya dengan Ronaldinho kepada media-media asal Inggris. Ia mengaku momen bercinta dengan Ronaldinho yang saat itu masih membela Paris Saint-Germain, adalah sesuatu yang takkan dilupakannya.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini