nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ismed Ucapkan Terima Kasih kepada Jakmania Usai Persija Juara Liga 1

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 22:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 49 1988952 ismed-ucapkan-terima-kasih-kepada-jakmania-usai-persija-juara-liga-1-oWqvPZ4A3O.jpeg Persija Jakarta memastikan diri menjadi jawara Liga 1 2018. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sangat ingin berterima kasih kepada seluruh Jakmania –pendukung Persija– yang selalu mendukung mereka selama gelaran musim Liga 1 2018 berlangsung. Karena mendapatkan dukungan tersebut, Ismed akui hal itu menjadi modal penting Persija untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

Dukungan para Jakmania saat laga pamungkas Persija di Liga 1 2018 ketika bersua Mitra kukar, pada Minggu (9/12/2018) pun dianggap sangat penting bagi Ismed. Ia paham bahwa melawan Mitra Kukar adalah tugas yang amat berat, karenanya dukungan dari para Jakmania tentu akan memberikan mereka suntikan semangat untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Penantian Panjang Ismed Sofyan Akhirnya Terwujud Bersama Persija

Hal itulah yang terjadi saat Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tadi sore. Berkat Jakmania yang hadir di markas Persija itu hingga mampu mengoranyekan stadion, Ismed dan kawan-kawan mampu menampilkan permainan terbaik mereka.

Karenanya ketika pertandingan baru berjalan beberapa menit saja, Persija mampu unggul terlebih dahulu melalui tendangan Marko Simic dari titik putih. Lalu pada babak kedua tim berjuluk Macan Kemayoran tak juga menggendorkan serangannya. Alhasil lagi-lagi Simic mampu memanfaatkan peluang dengan baik dan mencetak gol.

Semua hasil laga tersebut tak terlepas dari dukungan Jakmania yang hadir di SUGBK itu maupun yang menyaksikan dari tempat lain. Itulah yang ingin diutarakan Ismed. Ia sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Jakmania kepada Persija.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Jakmania. Alhamdulillah kita bisa juara Liga 1 2018. Laga itu amat penting (kontra Mitra kukar), kami tidak boleh imbang atau kalah. Para pemain bisa tetap tenang dan termotivasi untuk bisa meraih kemenangan dan bisa juara,” ujar Ismed, saat di konferensi pers Persija vs Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini