nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung Pekan ke-1 Grup A Pro Futsal League 2019 di MNCTV

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 51 1988193 jadwal-siaran-langsung-pekan-ke-1-grup-a-pro-futsal-league-2019-di-mnctv-ei2WwwmhVa.jpg Black Steel Manokwari (Foto: Bolalob)

JAKARTA Pro Futsal League 2019 akan segera bergulir dalam hitungan hari, yang mana pekan kesatu Grup A akan dimulai akhir pekan ini. Tercatat ada dua pertandingan besar yang akan dilangsungkan pada pekan kesatu Grup A yakni Black Steel Manokwari kontra IPC Pelindo II Jakarta dan Bintang Timur Surabaya (BTS) FC melawan Halus FC Jakarta.

Kedua pertandingan itu akan dilangsungkan GOR POPKI, Cibubur, Jakarta. Kendati demikian, laga Black Steel kontra IPC Pelindo akan digelar lebih dulu pada Sabtu, 8 Desember 2018, pukul 11.30 WIB.

Black Steel Manokwari (Foto: Twitter Black Steel Manokwari)

Pertandingan itu disinyalir akan berjalan dengan sengit karena kedua tim tersebut bertabur pemain bintang jebolan Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia. Di kubu Black Steel ada nama-nama seperti Syauqi Saud Lubis dan Ardiansyah Runtuboy. Sementara itu, IPC Pelindo II juga diperkuat oleh pemain senior Timnas Futsal Indonesia, Randy Satria.

BACA JUGA: Para Pemain yang Bakal Bersinar di Pro Futsal League 2019

Kemudian di tempat yang sama, BTS akan melawan Halus FC, Minggu 9 Desember 2018, pukul 12.00 WIB. Pada pertandingan kedua Grup A itu, BTS sejatinya lebih diunggulkan untuk menang atas Halus FC.

Bambang Bayu Saptaji (Foto: Twitter Bayu Saptaji)

Pasalnya, BTS diisi oleh para pemain yang musim lalu membawa Vamos Mataram menjadi juara. Tercatat nama-nama seperti Muhammad Iqbal Rachmatullah Iskandar, Sunny Rizky Suhendra dan Muhammad Nazil Purnama. Sementara itu, di kubu Halus FC ada nama Bambang Bayu Saptaji yang juga merupakan tulang punggung Vamos di musim lalu.

Kendati lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, tetapi BTS tak boleh memandang enteng Halus FC. Pasalnya, rasa percaya diri yang terlalu besar bisa membuat Sunny Rizky dan kawan-kawan takluk dari Halus FC.

Bagi Anda yang ingin menyaksikkan dua pertandingan itu tidak perlu bingung, karena MNCTV akan menyiarkannnya secara langsung. Selain bisa disaksikan di MNCTV, pertandingan-pertandingan itu juga bisa ditonton secara live streaming di Okezone dan MeTube.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini