nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Konfirmasi Bintang Muda Argentina Ini Bakal Gabung Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 05:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 51 1987911 agen-konfirmasi-bintang-muda-argentina-ini-bakal-gabung-madrid-BLTTwcErBG.jpg Exequiel Palacios (Foto: Istimewa)

BUENOS AIRES – Teka-teki mengenai masa depan salah satu pemain bertalenta milik River Plate, Exequiel Palacios, akhirnya mulai terjawab. Palacios disebut-sebut sang agen, yakni Renato Corsi, bakal segera bergabung dengan Real Madrid.

Sejak awal kemunculannya di skuad utama River Plate, nama Palacios memang sudah mencuri perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Beberapa klub yang kabarnya menaruh minat untuk bisa merekrut pemain berposisi sebagai gelandang itu ialah Liverpool, Napoli, AS Roma, Inter Milan, dan Madrid.

Exequiel Palacios

Akan tetapi dari beberapa klub, hanya Madrid yang benar-benar menaruh keseriusan untuk bisa merekrut Palacios pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal tersebut diklaim langsung Corsi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bantai Melilla, Madrid Lolos ke 16 Besar Copa del Rey 2018-2019

“Saya sendiri berharap dia bisa bermain untuk Real Madrid pada awal tahun depan. Kami menerima banyak telpon dari Eropa, dari Inter, Roma, Wolfsburg. Ada banyak klub yang meminatinya namun yang paling serius saat ini adalah dengan Real Madrid,” jelas Corsi, seperti dikutip dari AS, Jumat (7/12/2018).

Exequiel Palacios

“Kami memang sempat mengadakan pembicaraan dengan Barcelona, namun tidak ada kelanjutannya hingga saat ini. Dia adalah seorang pendukung River dan ia sudah bermain selama 10 tahun untuk klub ini. Namun dia juga ingin bermain di stadion itu (Santiago Bernabeu), dan ia ingin bermain di negeri yang indah di Spanyol,” sambungnya.

“Real Madrid sudah berbuat sangat baik kepada kami. Kedua klub sedang berbicara saat ini dan kami akan mengikuti negosiasi itu setelah final. Saya bisa bilang ada pembicaraan yang serius dengan Madrid saat ini,” tuntas agen dari pemain berusia 20 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini