nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantai Melilla, Madrid Lolos ke 16 Besar Copa del Rey 2018-2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 00:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 46 1987891 bantai-melilla-madrid-lolos-ke-16-besar-copa-del-rey-2018-2019-ZholFIhK4g.jpg Real Madrid menang besar atas Melilla (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Real Madrid berhasil memetik kemenangan ketika melakoni laga leg kedua babak 32 Besar Copa del Rey musim 2018-2019. Menghadapi Melilla, Los Blancos –julukan Madrid– berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 6-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Jumat (7/12/2018) dini hari WIB tersebut, Madrid memang tampil dominan sejak menit awal. Namun Madrid harus menunggu hingga menit ke-33 untuk bisa membuka keunggulan atas Melilla via gol Marco Asensio.

Hanya berjarak dua menit, Asensio kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Madrid unggul 2-0 atas Melilla. Memanfaatkan umpan dari Vinicius Junior, Asensio lalu melepaskan sepakan yang tak mampu diamankan oleh kiper Melilla, Pedro Luis.

Real Madrid vs Melilla

Enam menit jelang babak pertama berakhir, Madrid mampu memperbesar keunggulan mereka atas Melilla jadi 3-0. Kali ini giliran Javier Sanchez yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Madrid pun unggul tiga gol tanpa balas atas Melilla di babak pertama.

Baca Juga: Solari Beberkan Alasannya Cadangkan Isco

Ketika babak kedua baru berjalan dua menit, Madrid sudah berhasil mencetak gol ke gawang Melilla. Isco Alarcon mampu menceploskan bola usai sepakannya yang memanfaatkan umpan dari Dani Ceballos meluncur deras ke dalam gawang Luis. Madrid unggul 4-0 atas lawannya.

Real Madrid vs Melilla

Pada menit 75, Madrid berhasil mendapatkan gol kelima mereka pada pertandingan melawan Melilla ini. Adalah Vinicius yang menjadi sosok antagonis di pertahanan Melilla kali ini. Pemain muda asal Brasil itu berhasil mencetak gol usai sepakannya meluncur mulus ke dalam gawang Melilla.

Kubu tamu mampu memperkecil kedudukan ketika pertandingan hanya menyisahkan sembilan menit lagi. Penyerang berkebangsaan Maroko, Yacine Qasmi, yang berhasil membawa Melilla memperkecil kedudukan jadi 1-5 dari Madrid melalui sepakan penaltinya.

Akan tetapi gol Isco pada menit 84 berhasil melengkapi pesta gol Madrid ke gawang Melilla. Tim asuhan Santiago Solari tersebut pun berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 6-1. Kemenangan ini pun memuluskan langkah Madrid untuk melaju ke babak 16 Besar Copa del Rey 2018-2019.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini