nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

M Subhan Faidasa Jadi Harapan Baru Bintang Timur Surabaya di Pro Futsal League 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 09:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 51 1987431 m-subhan-faidasa-jadi-harapan-baru-bintang-timur-surabaya-di-pro-futsal-league-2019-0CGI1NENZR.jpg Muhammad Subhan Fadiasa (Foto: Instagram Subhan Fadiasa)

KLUB futsal asal Surabaya yakni Bintang Timur baru-baru ini membuat langkah mengejutkan dengan merekrut pemain-pemain andalan Merah Putih untuk gelaran Pro Futsal League 2019. Salah satu diantaranya adalah pemain berusia 24 tahun yakni Muhammad Subhan Faidasa.

Pemain yang berposisi sebagai pivot itu merupakan andalan Timnas Futsal Indonesia dan bisa menjadi harapan baru bagi Bintang Timur Surabaya untuk memulai langkah pasti di Pro Futsal League 2019. Subhan didatangkan dari Black Steel Manokwari dan sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Bintang Timur Surabaya sebelum ia membela Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF pada November 2018.

Muhammad Subhan (Foto: Instagram)

Nama Subhan mulai menjadi perbincangan ketika ia berhasil menempatkan diri dalam deretan top skor Pro Futsal League pada 2017 bersama Biangbola. Belum lagi performa apiknya di SEA Games 2017 yang menjadi motor kemenangan Timnas Futsal Indonesia atas Thailand dengan skor 4-2.

Baca juga Sarri Maklumi Selebrasi Klopp di Laga Liverpool vs Everton

Ketajaman pemain asal Bandung sebagai pivot memang sudah tidak diragukan lagi yang menekuni dunia olahraga futsal secara otodidak. Namun, sejak memulai karier profesionalnya di Biangbola pada 2016, performanya sudah memukau banyak pihak.

Muhammad Subhan (Foto: Instagram)

Pada Pro Futsal League 2018, Subhan mampu mengantarkan Black Steel Manokwari finis di posisi keempat. Penampilannya juga cukup mengesankan. meski ia gagal masuk jajaran top pencetak gol terbanyak, namun Subhan masih merupakan pemain berbahaya di dunia olahraga futsal Indonesia.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini