nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol ke Gawang Bali United, Sandi: Itu Kado Ultah Persija

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 08:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 49 1985933 cetak-gol-ke-gawang-bali-united-sandi-itu-kado-ultah-persija-iRahcpIY0O.jpg Skuad Persija Jakarta. (Foto: laman resmi Persija)

GIANYAR – Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Bali United dalam rangka laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu 2 Desember 2018 malam WIB. Selain senang karena berhasil membawa pulang tiga poin, ada juga satu pemain Persija yang juga bahagia lantaran mampu cetak gol pertamanya di musim ini untuk tim besutan Stefano Cugurra tersebut.

Pemain yang dimaksud di atas adalah Sandi Darma Sute. Gol yang Sandi sumbangkan pada menit ketujuh itu menjadi sangat berkesan baginya. Selain dapat membantu kemenangan Macan Kemayoran –julukan Persija–, Sandi pun menyebut bahwa gol tersebut ia persembahkan untuk Persija yang tak lama baru saja merayakan hari jadinya, tepatnya pada 28 November kemarin.

Baca Juga: Drama Pertandingan Bali United vs Persija

Sandi mengatakan gol pertamanya di musim 2018 ini ia jadikan kado indah untuk Persija di hari ulang tahun ke-90 tim tersebut. Selain untuk kado ulang tahun Persija, Sandi juga mendedikasikan gol tersebut untuk anak dan istrinya.

“Pertama-tama, saya sangat bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan. Seperti dikatakan pelatih, kami harus kerja keras dan alhamdulillah kami bisa penuhi target,” terang Sandi Sute usai pertandingan, dikutip dari laman resmi Persija, Senin (3/12/2018).

“Ini gol pertama saya di musim ini dan saya persembahkan untuk anak dan istri. Persija sebelumnya juga berulang tahun sehingga kemenangan ini menjadi kado,” tutup pemain berusia 26 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini