nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Yakini Juventus Takkan Jalani Laga Mudah di Markas Florentina

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 05:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 01 47 1985343 allegri-yakini-juventus-takkan-jalani-laga-mudah-di-markas-florentina-ZjXKsqhCy0.jpg Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

FIRENZE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini timnya takkan mudah melakoni laga tandang ke markas Florentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019. Laga itu sendiri rencananya akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB.

Allegri mengatakan Florentina adalah tim yang sangat sulit ditaklukkan di kandang sendiri. Bahkan berdasarkan catatan mereka musim ini, Florentina tak pernah mengalami kekalahan satu pun ketika mentas di hadapan publik sendiri. Tercatat mereka meraih empat kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Bukan hanya itu, dengan kekuatan muda yang dimiliki, Florentina diperkirakan juga bisa memberi ancaman berarti bagi Juventus. Belum lagi dengan semangat yang dimiliki skuad asuhan Stefani Pioli itu bisa menjadi hal yang sangat berbahaya.

Baca juga Tidak Ada Alasan bagi Kroos Tinggalkan Madrid

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Fiorentina adalah tim yang bagus dengan pemain muda yang terampil dan mereka dibentuk dengan baik sebagai satu kesatuan tim,” ungkap Allegri, mengutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (1/12/2018).

Juventus (Foto: Twitter Juventus)

“Mereka belum pernah kalah di kandang dan mereka mencetak 14 gol serta hanya kebobolan tiga gol (di kandang). Ditambah, ini adalah pertandingan terbesar bagi mereka tahun ini sehingga mereka akan benar-benar bersemangat dan akan melakukan segala cara untuk mengalahkan kami,” tambahnya.

Juventus sendiri saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan koleksi 37 poin. Sedangkan Fiorentina berada di posisi ke-10 dengan raihan 18 poin.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini